Skip to main content
Wisata Berujung Maut Warga Musirawas Tewas Diseret Ombak Pantai Cemoro Sewu
Wisata Berujung Maut Warga Musirawas Tewas Diseret Ombak Pantai Cemoro Sewu

Wisata Berujung Maut, Warga Musirawas Tewas Diseret Ombak Pantai Cemoro Sewu

Seluma, TuntasOnline.com - Lagi-lagi objek wisata menelan korban jiwa, kali ini musibah menimpa Joni Adi Saputra, warga Desa Bina Karya, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) yang menjadi korban tenggelam di Pantai Cemoro Sewu, Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, insiden ini terjadi pada Minggu 02/01/2022, sekitar Pukul 10:00 wib. 

Menurut penuturan salah satu teman korban yang berada di lokasi kejadian, Sandi, Korban bersama empat orang temannya sedang berwisata di Pantai Cemoro Sewu, dan ketika korban bersama teman-temannya bermain-main di tepi pantai, tiba-tiba ombak besar datang dan menghantam mereka, sehingga menyeret korban hingga ke tengah Pantai. 

"Kami sedang bermain di tepi pantai, Tiba-tiba ombak besar datang menghantam sehingga kami terseret dan Joni terseret sampai ke tengah," Ungkap Sandi.

Teman-teman korban dan dibantu warga yang berada di sekitar lokasi langsung melakukan upaya pencarian, hingga sekitar Pukul 12.30 wib korban yang diperkirakan sudah tidak bernyawa ditemukan di tepi bibir pantai tersebut dan langsung dilarikan ke rumah Bidan terdekat. 

Saat ini korban telah ditangani Team Medis Puskesmas Air Periukan, sembari menunggu kedatangan pihak keluarga korban untuk menjemput jenazah. 
(AW)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size