Skip to main content
Sekolah SD tempat mengajar NW (foto : ist)
Sekolah SD tempat mengajar NW (foto : ist)

Tuduh Tetangga Pakai Pesugihan, Oknum Guru PNS di Air Batu Dilaporkan ke Polisi

Asahan, Tuntasonline.com - Oknum Guru ASN di SD Negeri Air Batu, Kabupaten Asahan berinisial NW dilaporkan ke Polisi. 

NW dilaporkan oleh Faisal Sitorus karena perkataan NW yang memberitahukan keluarganya mempunyai pesugihan.

"Awal mulanya NW datang kerumah tetangganya JM,  memberitahukan bahwa keluarga saya mempunyai pesugihan bahkan anak saya yang mengalami keguguran dikaitkan dengan korban persugihan," kata Faisal melalui pesan melalui Whatsapp, Jumat (10/6/2022).

Pihak Faisal Sitorus pun geram dengan tuduhan oknum NW tersebut, melalui Kadus VI Air Batu Juliandi Sirait, melakukan somasi secara lisan kepada NW, untuk segera menarik ucapannya tersebut dan meminta maaf. Tetapi Guru SDN 010047 tersebut tidak mau meminta maaf.

Istri bapak Faisal Sitorus ibu Amsidar sempat mendatangi NW langsung bersama dengan JM, NW mengatakan bahwa ia dapat informasi tersebut dari suaminya bahwa Faisal Sitorus mempunyai pesugihan.

Tidak terima difitnah mempunyai pesugihan, Faisal Sitorus langsung melaporkan NW ke Polsek Air Batu untuk membuat laporan resmi terkait fitnah dan Pencemaran nama baik.

Tiara Sitorus putri Faisal Sitorus menuturkan bahwa perbuatan NW tidak seharusnya terjadi, mengingat Terlapor adalah seorang guru yang sepatutnya di gugu dan ditiru, apalagi yang difitnah NW adalah mantan muridnya sendiri waktu di bangku sekolah dan juga tetangga NW.

"Fitnah tersebut sangat merusak mental saya dan keluarga dan merugikan nama baik keluarga, perbuatan NW yang memfitnah keluarga saya membuat saya malu untuk bertemu dengan orang banyak, karena mungkin beranggapan bahwa berita tersebut benar adanya," ujarnya.

"Kami sudah membuka pintu maaf kepada NW, tetapi NW tidak mau dan malah menantang untuk silahkan buat laporan, nanti banyak juga yang terlibat," tutup Tiara Sitorus

Secara terpisah saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Air Batu Bapak IPDA Riswan Lubis membenarkan bahwa telah ada laporan resmi dari bapak Faisal Sitorus atas perbuatan pencemaran nama baik yang dilakukan oknum NW terhadap anaknya dengan Nomor : STPL/24/V/2022/SU/Res-Ash/Sek_A.Batu dan laporannya sedang dalam proses.(Zfn/TO).

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size