Skip to main content
Terkait Kasus Narkoba Dua Pria Diciduk Polres Tanah Karo
Terkait Kasus Narkoba Dua Pria Diciduk Polres Tanah Karo

Terkait Kasus Narkoba, Dua Pria Diciduk Polres Tanah Karo

Karo,TuntasOnline.com - Mendapat laporan dan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, Personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo Pada hari Jumat (27/08) kemarin sekira Pukul 22.30 WIB, meringkus seorang pria KAP (24) warga Desa Bunuraya Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo di Jl. Besar Kabanjahe - Merek Kecamatan Kabanjahe, tepatnya di pinggir jalan.

KBO SatRes Narkoba Polres Tanah Karo, Iptu Hendri Tarigan saat di konfirmasi via seluler, Rabu (1/09) menyampaikan, kronologis penangkapan, dimana dari hasil penggeledahan yang kita lakukan saat melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku, petugas kita menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah karung Goni warna Putih yang berisikan  Narkotika jenis Ganja kering meliputi daun, ranting dan biji Ganja, yang setelah ditimbang seberat Brutto 300 (tiga ratus) gram terletak di atas tanah yang ada di depan terduga tersangka. 

Dari hasil interogasi terhadap Tersangka (KAP), bahwa terduga tersangka mengatakan kalau narkotika jenis ganja tersebut diperoleh dari seorang laki-laki yang bernama HG.

Berdasarkan dari pengembangan, tim kita melakukan pencarian dan dilakukan penangkapan terhadap HG (35) warga Desa Batu Karang Kecamatn Payung Kabupaten Karo di salah satu kamar oukup yang berada di jalan Besar Kabanjahe - Merek Kecamatan Kabanjahe.

Dari penangkapan HG kita menemukan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp.300,000,- yang ditemukan di dalam kantong celana sebelah kiri yang dikenakannya.

"Usai menangkap terduga tersangka dan barang bukti tersebut, personil langsung membawa tersangka KAP dan HG ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," Pungkas Iptu Hendri Tarigan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size