Skip to main content
Taman Simpang 4 Tanjung Tiram Akan Jadi Ikon Menarik Azhar : Kita Harus Jaga dan Rawat
Taman Simpang 4 Tanjung Tiram Akan Jadi Ikon Menarik Azhar : Kita Harus Jaga dan Rawat

Taman Simpang 4 Tanjung Tiram Akan Jadi Ikon Menarik, Azhar : Kita Harus Jaga dan Rawat

Batubara, Tuntasonline.com - Pemkab Batubara di bawah Pimpinan Bupati Ir. Zahir terus gencar melakukan peningkatan pembanguan Infrastruktur dari Desa hingga ke Kecamatan dan Wilayah padat penduduk.

Pembangunan yang sudah berjalan mulai dirasakan Masyarakat, Seperti pembangunan penataan Taman Kota di Simpang 4 Kecamatan Tanjung Tiram.

Terlihat pada Minggu, (24/10/2021) malam, keindahan Taman Simpang Empat Tanjung Tiram dihiasai dengan pemandangan lampu yang mengkilau. Meski pemgerjaan belum rampung, taman ini nantinya pasti akan menjadi tempat yang disukai masyarakat dengan kecantikannya.

Azhar Amri Ketua Komisi I DPRD Batubara, Senin (25/10), 
sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Batubara melalui Dinas Lingkungan Hidup yang tak hanya menangani sampah juga berperan menata keindahan Kota Tanjung Tiram.

"Kita sangat mendukung program yang membangun kemajuan Batubara, dari Dinas Linkungan Hidup sendiri tidak hanya sampah, tapi juga menata Daerah ini (Tanjung Tiram) yang juga program yang dituangkan dalam APBD tahun 2021," terang Azhar.

Azhar yang juga DPRD Dapil Tanjung Tiram dan Talawi menilai kinerja yang telah dilakukan Pemkab Batubara sesuai dengan Visi - Misi Bupati Bupati Batubara.

"Taman ini akan jadi Icon yang sangat menarik, tinggal kita yang haurs menjaga dan merawat dengan baik, jangan biarkan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab merusaknya, yang pada akhirnya rugi itu adalah kita sendiri selaku putera daerah Kabupaten Batubara,"ujarnya.

Sementara salah seorang warga Simpang Empat Desa Mesjid Lama M. Nur (35) saat dikonfirmasi, sangat  bersyukur melihat perubahan Kota Tanjung Tiram khususnya di Simpang Empat Desa Mesjid Lama telah dibangun sebuah taman kota yang nantinya akan menghidupkan suasana perlintasan persimpangan itu.

"Alhamdulillah kita lihat bersama di Tanjung Tiram ini sudah ada bangunan taman, walaupun tampak sederhana. Tapi ini cukup untuk menghidupkan suasana keindahan malam di Simpang Empat," sebutnya.

Mewakili warga setempat, M. Nur mengajak masyarakat khususnya kaum Remaja dan Muda/Mudi agar menjaga keindahan ini. 

"Jangan ada campur tangan yang tidak bertanggung jawab, sehingga bangunan ini kelak ada bahan yang hilang (lampu hiasan taman). Mari bersama kita menjaga dan merawat tata ruang perkotaan Tanjung Tiram," tutupnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size