Skip to main content
Supir Alami Kaki Keram Pickup Masuk Jurang
Supir Alami Kaki Keram Pickup Masuk Jurang

Supir Alami Kaki Keram, Pickup Masuk Jurang

Seluma, TuntasOnline.com - Seyogyanya seluruh Masyarakat Dunia pada hari ini melaksanakan persiapan acara menyambut tahun baru 2022 dengan penuh suka-cita, namun hal berbeda dirasakan oleh lima warga Curup, Kabupaten Rejang Lebong ini yang justru harus berduka,pasalnya ditengah perjalanan menuju ke Kota Tais kendaraan Pickup warna Putih bernomor Polisi BD 9954 GA yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke jurang. 

Insiden tersebut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja,kabupaten Seluma,Provinsi Bengkulu, Jum'at 31/12/2021, sekitar pukul 13:30 wib. 

Menurut kesaksian warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula dari mobil Pickup putih yang berasal dari arah Kota Bengkulu tersebut melaju dengan kecepatan tinggi,lalu tiba-tiba keluar dari badan jalan dan  menabrak pohon yang berdiri di tepi jalan yang kemudian ahirnya terperosok ke jurang. 

Saat dimintai keterangan oleh awak media, pengemudi mobil Pickup, Basori mengaku tidak tau entah mengapa tiba-tiba kakinya keram dan kejadian itu terjadi begitu cepat. 

"Saya enggak tau entah mengapa, Tiba-tiba kaki saya keram, sehingga saya tidak bisa menggerakkan kaki saya dan kejadian itu terjadi begitu cepat". Tutur Basori. 

Empat orang Dewasa dan satu orang anak dibawah umur yang menjadi korban kecelakaan tunggal tersebut mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) M.Yunus Bengkulu setelah mendapat rujukan dari Klinik Harapan Mitra Utama Kelurahan Babatan. 
(AW)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size