Skip to main content
SD YPIP Peris Talang Ubi Galakkan Vaksinasi
SD YPIP Peris Talang Ubi Galakkan Vaksinasi

SD YPIP Peris Talang Ubi Galakkan Vaksinasi

PALI, Tuntasonline.com – Vaksinasi merdeka anak yang digalakan saat ini sebagai proteksi kepada anak usia dini untuk imun terhadap virus Corona, Hari ini SD YPIP Peris Talang Ubi gelar vaksinasi kepada siswa siswi, Sabtu 15/1.

Adapun siswa siswi yang di vaksin dalam kegiatan tersebut sebanyak 86 siswa siswi dari jumlah siswa di SD YPIP sebanyak 125 siswa dan yang sudah vaksin yang sudah vaksin 3 siswa sedangkan yang belum 35 siswa.

Subekti Handayani SPd Kepala SD YPIP Pendopo berharap dengan di lakukanya vaksin untuk siswa siswi di SD YPIP ini sekolah dapat melaksanakan sekolah tatap muka seperti biasa ,jelasnya kepada media ini.

"Siswa siswi ini sepertinya sudah antusias untuk sekolah tatap seperti biasa. Pihak sekolah walaupun siswa sudah di vaksin 100 persen namun pihak Sekolah akan tetap melakukan protokoler kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona dalam lingkungan sekolah dengan memakai masker cuci tangan dan lainnya," jelas ibu Subekti.

Selanjutnya siswa siswi yang belum di vaksin pada kegiatan hari ini akan di rekomendasikan vaksin di di waktu waktu mendatang.

Dalam kegiatan vaksinasi Sekolah YPIP Pendopo hari ini perwakilan Polres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP beserta rombongan juga turut meninjau proses vaksinasi di SD YPIP Pendopo.(Jery)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size