Skip to main content
Satgas Covid-19 Kaur Gencarkan Penyemprotan Disinfektan
Satgas Covid-19 Kaur Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Satgas Covid-19 Kaur Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Kaur, TuntasOnline.com - Guna mencegah dan menanggulangi Covid-19, Satgas Gabungan Covid-19 Kabupaten Kaur giat penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker. Bertempat di Area Kabupaten Kaur, hari sabtu (10/07/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.Ik MH yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur dan diikuti oleh PJU Polres Kaur, Gabungan TNI dan Polri, Anggota BPBD, Anggota DAMKAR dan Anggota Satpol PP.

Kabag Ops Polres Kaur dalam apel konsolidasi menyampaikan area penyemprotan akan di laksanakan di jalan lintas area Kecamatan Kaur Selatan, Central Kuliner, Terminal Pasar Inpres dan Area Masjid Al- Kahfi.

“Untuk pembagian masker akan di berikan kepada masyarakat yang melintas di lapangan merdeka bintuhan yang tidak menggunakan masker. Dan akan memberikan himbuan terhadap masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”. Imbuh Kabag Ops Polres Kaur

Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi kerumunan dan mematuhi aturan pemerintah yang telah di tentukan guna penanggulangan Covid -19. Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran adanya Virus Covid-19 di Kabupaten Kaur.(Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size