Skip to main content
Sasar Pendesaan Polres BU Tekan Laju Covid-19 dengan Edukasi Prokes dan Vaksinasi
Sasar Pendesaan Polres BU Tekan Laju Covid-19 dengan Edukasi Prokes dan Vaksinasi

Sasar Pendesaan, Polres BU Tekan Laju Covid-19 dengan Edukasi Prokes dan Vaksinasi

ARGAMAKMUR, TuntasOnline.com– Sebagai langkah mendukung upaya Pemerintah Republik Indonesia melakukan pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19, Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu pagi hari kemarin Sabtu (27/11) melakukan Vaksinasi Keliling.


“Untuk kegiatan vaksinasi keliling kali ini berlokasi di Desa Gunung Besar serta Desa Pematang Sapang Kecamatan Arma Jaya yang dilakukan mulai dari pukul 08:00 wib s/d selesai,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S. IK, MH melalui anggota dilapangan IPTU Yenny Puspita.SH.


Vaksin yang diberikan ke masyarakat yaitu jenis Sinovac dan Astra Zeneca dosis 1 & 2. Dengan hasil 310 orang yang menerima vaksin di desa tersebut.


“dimana jumlah hasil di Desa Gunung Besar sebanyak 102 orang dan di Desa Pematang Sapang berjumlah 208 orang yang sudah menerima vaksin baik itu dosis 1 dan 2” Pungkas IPTU Yenny.


Kapolres juga menerangkan bahwa vaksinasi diberikan kepada peserta yang telah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan dapat mengikuti kegiatan oleh tim yang bertugas. Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres juga mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan serta mengurangi mobilitas.(ReTra/FJPP)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size