Skip to main content
Sambang Pasar, Polres Seluma Gelar Binluh Prokes
Sambang Pasar, Polres Seluma Gelar Binluh Prokes

Sambang Pasar, Polres Seluma Gelar Binluh Prokes Covid-19

SELUMA,Tuntasonline.com – Upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, Polres Seluma Polda Bengkulu hari ini Minggu (05/12) kembali menurunkan Anggota untuk melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (binluh) ditengah masyarakat.


Digelar melalui kegiatan Sambang Pasar, Anggota Polsek Tais yang terdiri dari Aiptu Sumitro, Bripka Shandry Likolawu dan Briptu Fitra Yuda dengan berjalan kaki sekeliling kawasan Pasar Induk Seluma di Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur ini secara bergantian memberikan himbauan agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.


Miris, dalam kegiatan yang digelar setiap Minggu ini masih juga ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga diberikan teguran dan himbauan tentang bahaya pandemi covid-19 terangnya dalam keterangan tertulis.


Anggota juga memberikan himbauan kepada pihak pengelola untuk dapat menyediakan fasilitas cuci tangan dengan sabun dan petugas pengawas prokes serta petugas parkir untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian pungkasnya.

Anggota Polres Seluma juga menghimbnau agar masyarakat tetap mematuhi 5M Yakni mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak.

 

 

Pewarta :Rahmad

Facebook comments

Adsense Google Auto Size