Skip to main content
Reses Tahap II Chairul Bariah Janji Akan Tampung Aspirasi Masyarakat
Reses Tahap II Chairul Bariah Janji Akan Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Tahap II, Chairul Bariah Janji Akan Tampung Aspirasi Masyarakat

BATUBARA, Tuntasonline.com - DPRD Batubara Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Chairul Bariah berjanji akan menampung dan menyampaian seluruh aspirasi masyarakat di rapat paripurna saat penyampaian hasil Reses.

"Saat reses kali ini saya jadikan momentum untuk menampung aspirasi dari masyarakat Dapil (Daerah Pemilihan), apapun itu akan saya sampaikan ke Bupati Batubara," Kata Chairul Bariah saat melaksanakan Reses II di Aula Hotel Grand Malaka, Kecamatan Talawi, Rabu (20/10/2021).

Aspirasi masyarakat yang akan disampaikan terkhusus yang berada di daerah pemilihan yakni, Kecamatan Tanjung Tiram, Talawi, Nibung Hangus dan Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Sama seperti tahun sebelumnya, Kata Bariah, aspirasi masyarakat sudah saya sampaikan ke Bupati, ada beberapa yang sudah terealisasi dan ada yang belum terlaksana dikarenakan adanya refocusing anggaran akibat Covid 19.

"Apapun masukan dan aspirasi dari masyarakat, ini akan saya usulkan demi kebaikan dapil saya," ucap Ketua BKD itu.

Chairul Bariah menuturkan, untuk para ibu-ibu rumah tangga nantinya akan diajak untuk bergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonsesia.

"Para ibu-ibu rumah tanggah ini akan dibina untuk menjadi pengusaha, ini bertujuan menambah wawasan dan pendapatan ekonomi mereka," ungkapnya.

"Saya selaku Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia berharap kedepan para ibu rumah tanggah ini lebih kreatif dan inovatif, tidak lagi mengharapkan dari suami, adanya ini ibu-ibu bisa berusaha dan membantu perekonomian keluarga," tutupnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size