Skip to main content
Rapat Paripurna Peringatan HUT PALI Gubernur Sumsel Apresiasi Pengelolaan APBD
Rapat Paripurna Peringatan HUT PALI Gubernur Sumsel Apresiasi Pengelolaan APBD

Rapat Paripurna Peringatan HUT PALI, Gubernur Sumsel Apresiasi Pengelolaan APBD

PALI, TuntasOnline.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penukal Abab Lematang Ilir gelar paripurna ke-7 dalam rangka peringati hari jadi kabupaten PALI ke-9, Jum'at 22 April 2022.

Ditengah kegiatan tersebut nampak hadir H Herman Deru Gubernur Sumsel, H Rosidin Assiten di Seketariat Daerah Pemprov Sumsel, Bupati PALI, Kapolres PALI, Kajari PALI, Tokoh masyarakat dan jajaran OPD.

Dihadapan gubernur Sumsel ketua DPRD PALI mengakuih bahwa meski di usia ke-9 tahun kabupaten ini masih banyak kekurangan dengan itu kami menginginkan kucuran dana dari bantuan pak gubernur maupun jajarannya.

"Kami mengakui banyak kekurangan salah satunya kantor pemerintah belum ada dan juga mohon lanjutan pembangunan jalan PALI Musi Rawas dengan itu kami mengharapkan bantu pak Gubernur," Ujar Asri Ag ketua DPRD PALI.

Menutup sambutanya Asri Ag Politisi Partai PDI Perjuangan ini mengapresiasi atas kehadiran pak Gubernur pada pelaksanaan HUT PALI ke-9 ini 

Dihadapan bupati dan wakil bupati H. Herman Deru Kagum dengan kepemimpinan Heri Amalindo berjiwa besar dengan kondisi seadanya belum membangun kantor demi infrastruktur jalan dan jembatan

"Alhamdulillah semangat membangun dari jajaran Pemkab PALI cukup tinggi ,rela duduk di ruangan yang sangat sederhana ini demi jalan yang sangat baik ,Demikian juga dibuktikan dengan tidak ada laporan dan aduan meskipun belum memiliki gedung kantor," Ujar HD Dihadapan Peserta Paripurna.

Mengakhiri sambutannya Politisi Partai Nasdem sumatera selatan mengapresiasi atas pengelolaan anggaran Pendapatan belanja daerah (APBD) kabupaten PALI begitu cermat sesuai kebutuhan masyarakat.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size