Skip to main content
Rapat Koordinasi Daerah MPO Golkar Siap Optimalkan Kinerja
Rapat Koordinasi Daerah MPO Golkar Siap Optimalkan Kinerja

Rapat Koordinasi Daerah, MPO Golkar Siap Optimalkan Kinerja

Bengkulu, TuntasOnline.com - Dalam rangka menyebar luaskan Informasi Kegiatan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Partai Golkar, Hari ini (26/3) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengurus MPO Kabupaten/Kota Se Provinsi Bengkulu.

Pantauan Media ini, Rakorda MPO dibuka Langsung oleh Ketua DPD Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan dihadiri Sekretaris Samsu Amanah, Wakil Ketua Bidang dan Pengurus DPD, Ketua DPD dan Ketua MPO Kabupaten/Kota, AMPG, AMPI, KPPG, MKGR, BSN.

Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar dalam Vidio Confrence Meutya Hafid mengatakan Salam hormat kepada Bapak ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua Bidang MPO Zulkarnain Kaka Jodho, serta tentu seluruh jajaran Pimpinan DPD Kabupaten/Kota Se Provinsi Bengkulu, Pimpinan Fraksi DPRD.

"salam hormat saya kepada bapak ketua Bapak rohidin mersyah dan ketua Bidang MPO Provinsi Bengkulu tentu seluruh jajaran pimpinan DPD Provinsi dan Pimpinan DPD Kabupaten dan Kota serta para pimpinan fraksi dan anggota fraksi  di DPRD Bengkulu dan DPRD Kabupaten Kota di wilayah Provinsi Bengkulu,"ujarnya.

Lanjut Meutya Hafid menambahkan sebagai ketua MPO kami tentu memiliki Tugas untuk menyampaikan bahwa kerja-Kerja opini Partai berikut juga didukung dari kerja seluruh Pengurus tentu menjadi amat penting bagi Kemenangan Partai Golkar di 2024.

"Sebagai ketua MPO kami tentu memiliki tugas untuk menyampaikan bahwa kerja-kerja opini partai berikut juga  didukung dari kerja menjadi amat penting bagi kemenangan kita di 2024," Imbuhnya.

Dan Untuk itu kami memohon agar Rakorda MPO bengkulu bisa menghasilkan, meliputi tugas-tugas yang telah ditetapkan oleh MPO pusat dan tentu didukung oleh para Pimpinan atau Ketua DPD baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Masih Kata Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar.

"Dan untuk itu kami mohon agar  koordinasi Rakorda MPO Bengkulu bisa menghasilkan meliputi tugas-tugas yang telah ditetapkan oleh MPO Pusat dan tentu didukung oleh para pimpinan atau ketua-ketua DPD  Kabupaten/Kota,"kata Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar.

Keberhasilan Opini tentu aman bergantung dari Koordinasi atau arahan ketua DPD kepada MPO Masing-masing, sebagai mana ketua Umum selalu melibatkan MPO dalam tugas-tugas beliau. Mengharapkan juga ada arahan ketua DPD supaya MPO dapat bergerak cepat sehingga kita bisa untuk menggapai kemenangan Partai Golkar 2024 melalui kerja-kerja Opini atau perang Udara yang tentu didukung oleh kinerja di darat, Tutupnya Meutya Hafid.

"Keberhasilan opini tentu amat bergantung dari koordinasi atau arahan ketua DPD kepada MPO masing-masing sebagai mana ketua umum selalu melibatkan MPO dalam tugas-tugas beliau mengharapkan juga ada arahan koordinasi yang baik antara  ketua provinsi dan ketua DPD Bengkulu kepada MPO nya dan juga bagi teman-teman MPO untuk dapat bergerak cepat sehingga kita bias untuk kemenangan partai Golkar di 2024 melalui kerja-kerja opini atau perang udara yang tentu didukung oleh kerja-kerja didarat,"Tutupnya.

Wakil Ketua MPO DPP Partai Golkar juga mengatakan Ketua Umum DPP Partai Golkar AH menyampaikan salam hormat untuk seluruh masyarakat dan Seluruh kader di semua tingkatan di Provinsi Bengkulu.

"Ketum DPP Partai Golkar AH Menyampaikan Salam Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Bengkulu Dan Seluruh Kader Partai Golkar Bengkulu Di Seluruh Tingkatan," Salam Ketum AH Di Sampaikan Wakil Ketua MPO DPP Partai Golkar Ibu Nurul Arifin Melalui Pesan WhatsApp.


Disisi lain Ketua Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho yang sering disapa ZKJ mengatakan akhirnya hari ini atas Izin Allah SWT Rakorda MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu dapat digelar dengan penuh Hikmad dalam Nuansa keluarga besar Partai Golkar.

"Dengan Ijin Dari Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa  Hari Ini Sabtu Tanggal 26 Maret 2022.Bertempat Di Hotel Mercure Bengkulu,Akhirnya Rakorda MPO DPD I PARTAI GOLKAR BENGKULU Telah Selesai Dilaksanakan Dengan Penuh Hikmad Dalam Nuansa Keluarga Besar Partai Golkar," Kata ZKJ.

Selain itu Terimakasih yang tak terhingga kepada mbak Meutya yang telah menyampaikan langsung dan pengarahan kepada Peserta Rakorda MPO Se Provinsi Bengkulu walau melalui Vidio Conference. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar dan Airlangga Hartarto Presiden, Tutupnya ZKJ.

"Terimakasih Yang Tak Terhingga Kepada Mbak Meutya Hafid Yang Menyampaikan Langsung Dan Pengarahan Kepada Peserta Rakorda MPO DPD I PG Bengkulu Melalui Vidio Conference.Golkaaaar Indonesia.. Indonesia Golkar.. Airlangga Hartarto Presiden,"tutupnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size