Skip to main content
Polres Bersama Dinkes Batubara Targetkan PPKM Turun Ke Level I
Polres Bersama Dinkes Batubara Targetkan PPKM Turun Ke Level I

Polres Bersama Dinkes Batubara Targetkan PPKM Turun Ke Level I

BATUBARA, Tuntasonline.com - Dalam rangka percepatan penuruan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polres Batubara bersama Dinas Kesehatan melaksanakan Anev gangguan Kamtibmas dan penanganan Covid 19 di Aula Wira Pradana Polres Batubara, Rabu (13/10/2021)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH mengatakan, wilayah Kabupaten Batubara yang sekarang ini berada di PPKM Level II diharapkan adanya penurunan menjadi ke level I.

"Kita harus terus bekerja keras dalam menekan angka pertumbuhan Covid 19," ujar Ikhwan.

Pejuang Dhuafa itu berharap kepada para Kapolsek bersama Para Kanit, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan koordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam mendorong masyarakat laksanakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 terutama kepada lansia.

"Terus tingkatkan Operasi Yustisi di wilayah kita dan tetap himbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,"ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan drg. Wahid Khusyairi mengatakan, akam terus berkoordinasi dengan Polri dalam pelaksanaan vaksinasi terutama bagi lansia.

Dirinya berharap, angka kasus penyeberan positif Covid 19 dapat menurun sehingga PPKM di Batubara menjadi Level I.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size