Skip to main content
Polres Benteng  Kejar Capaian Target Vaksinasi
Polres Benteng Kejar Capaian Target Vaksinasi

Polres Benteng Kejar Capaian Target Vaksinasi

BENGKULU,Tuntasonline.com –Berbagai upaya yang dilakukan Polres Bengkulu Tengah dalam mengejar target capaian vaksinasi di wilayah hukumnya. Salah satu teroboson kreatif dan inovatif yakni membemberdayaan Casis Bintara Polri TA. 2022 untuk mendorong pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam kegiatan ini Casis Bintara Polri telah diberikan tugas oleh Bag SDM Polres Bengkulu Tengah untuk mendata masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di Kabupaten Bengkulu Tengah. Selain itu, para casis yang notabene warga setempat juga diberikan misi untuk mengajak masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya yang masih ragu untuk segera melaksanakan vaksin.

“selain mendata masyarakat yang belum vaksin, para casis juga diberi tugas melakukan pendekatan kepada masyarakat guna meyakinkan untuk melaksanakan vaksin,” Kabag SDM AKP Yosril Radiansyah, S.H.,M.H.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut Casis Bintara Polri diberikan arahan oleh agar melaksanakan tugas dengan baik karena hal tersebut merupakan gambaran bagi Casis Bintara Polri dalam pelaksanaan tugas sebagai Polri. Perlu diketahui, para calon siswa diktukba Polri ini telah dinyatakan lulus, namun harus menunggu hingga bulan februari nanti sebelum mulai pendidikan di SPN Polda Bengkulu.

Kabag SDM AKP Yosril Radiansyah juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi 5M Yakni Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menhindari kerumunan.

 

Pewarta :Rahmad

Facebook comments

Adsense Google Auto Size