Skip to main content
Polres Batubara Buka Gerai Vaksin di Malam Hari
Polres Batubara Buka Gerai Vaksin di Malam Hari

Polres Batubara Buka Gerai Vaksin di Malam Hari

BATUBARA,Tuntasonline.com - Polres Batu bara terus melakukan upaya percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum. Kali ini kegiatan Vaksinasi dilakukan dimalam hari yang tersebar di beberapa titik lokasi, Kamis (7/4/2022).

Adapun menjadi titik lokasi gerai vaksinasi, yakni di pusat jajanan dan kuliner di Indrapura dengan sasaran para pengunj, di Lokasi halaman Masjid Lima Puluh dan di lokasi Gudang tempat penangkapan ikan yang berada di Medang Deras.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes melalui Kasi Humas Iptu Fahmi, menerangkan bahwa pihaknya kini juga menyediakan gerai vaksinasi malam hari.

"Dalam mempercepat vaksinasi di bulan Puasa, Polres Batu Bara menyediakan gerai vaksinasi di malam hari disejumlah titik di Wilayah Hukum,"jelasnya.

Menurutnya vaksinasi dimalam hari dilakukan untuk tidak mengganggu masyarakat yang menjalani ibadah berpuasa.

"Selain mempercepat, vaksinasi dimalam hari ini bertujuan untuk tidak menganggu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta mempermudahkan masyarakat untuk mengikuti vaksin," sebut Fahmi.

Tidak hanya itu, Fahmi menuturkan kegiatan vaksinasi dimalam hari juga merupakan saran dari masyarakat yang tidak sempat mengikuti vaksin di malam hari.

"Ada juga masyarakat yang mengatakan bahwa siangnya tidak sempat ke gerai vaksin dikarenakan hal pekerjaan yang tidak dapat ditinggal, sehingga sempatnya hanya di malam hari seusai dari tempat kerjanya, maka vaksin kami lakukan di malam hari,"tutupnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size