Skip to main content
Polres Batu Bara Kembali Laksanakan Ops Yustisi Pelanggar Prokes
Polres Batu Bara Kembali Laksanakan Ops Yustisi Pelanggar Prokes

Polres Batu Bara Kembali Laksanakan Ops Yustisi Pelanggar Prokes

Batubara,Tuntasonline.com - Demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Personil gabungan Polres Batu Bara terus laksanakan Operasi Yustisi secara Stasioner di Depan Mako Polsek Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (19/9/2021)

Operasi gabungan dipimpin oleh Wakil koordinator OPS Yustisi AKP Zulham, SH. MH di dampingi Kanit Gakkum lantas  IPDA  Wahidin, SH selaku wakil PADAL OPS Yustisi Polres Batu Bara  dengan sasaran masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker.

Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian mengatakan, Operasi Yustisi gabungan dilaksanakan dalam penerapan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Kata Niko, penerapan prokes bagi kenderaan bermotor dan Bus serta dilakukan penyemprotan Disinfektan bagi Mobil Bus dan pengemudi yang melintas.

Bagi pelanggar prokes diberikan tindakan  sosial terhadap Masyarakat berupa menyanyikan Lagu Nasional dan tindakan fisik.

Dalam operasi diberikan himbauan kepada 23 pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan teguran lisan 17 oranhlg dan tindakan fisik sebanyak 6 orang, ungkap Niko.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size