Skip to main content
K
Ketua TP PKK Kabupaten PALI Saat Melakukan Pemaparan (Foto : Anelka)

PKK PALI Paparkan Revitalisasi Rumah Cinta Untuk Kesejahteraan Masyarakat Di Hadapan Pokja Se-Sumsel 

PALI, TuntasOnline.com - Melihat langsung program pokok Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Se-Sumatera Selatan Berkunjung dan saksikan langsung paparan Revitalisasi Rumah Cinta Kabupaten PALI, Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam Kunjungan tersebut Ketua PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo menjelaskan 3  pokok program kerja yaitu Kampung Manis, Stop Mising Sembarangan dan Rumah cinta.

Adapun tujuan program tersebut memberikan Pelayanan ke masyarakat dengan baik, mensejahterakan masyarakat, membantu masyarakat di  bidang hukum, pendidikan dan kesehatan secara gratis.

Disampaikan Hj Sri Kustina program tersebut senada dengan program Kerja Pemprov Sumsel Sesuai pengarahan pemerintah sumatera selatan sumsel maju untuk semua dengan harus mendirikan rumah cinta alhamdulilah Pali sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu 

"Alhamdulilah Rumah cinta Sudah berdiri dari beberapa tahun lalu gratis untuk masyarakat," Ujar Istri Heri Amalindo 

Dipaparkannya program ini  sangat membantu masyarakat setempat di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.


"Banyak sekali pemanfaatan bagi
Masyarakat selain rumah cinta program kerja Pokja 1 PKK PALI Juga mendirikan kampung manis dan Mensosialisasikan  Stop Mising Sembarang (SMS) dengan membangun jamban/WC untuk masyarakat," Paparnya.

Ditempat tersebut ketua Pembina PKK Kabupaten PALI  Ir H Heri Amalindo menjelaskan  dengan waktu cepat pemerintah kabupaten  me Revitalisasi  gedung, ruang kelas rumah cinta.

Meskipun Perjuangan sangatlah berat namun alhamdulilah terlaksana  pembangunan dengan Tujuan kami melaksanakan program rumah cinta  Akan Turut melaksanakan program provinsi sumsel maju untuk semua.

Ditempat tersebut ketua pokja 1 PKK Provinsi Sumsel  menyampaikan salam hangat dari Ketua PKK Provinsi Sumatera Selatan ,selanjut beliau mohon maaf Karena tidak bisa hadir Karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size