Skip to main content
Pimpin Upacara HUT ke-76 PGRI dan HGN 2021 Bupati BU: Sekolah Kembali Melaksanakan PTMT
Pimpin Upacara HUT ke-76 PGRI dan HGN 2021 Bupati BU: Sekolah Kembali Melaksanakan PTMT

Pimpin Upacara HUT ke-76 PGRI dan HGN 2021, Bupati BU: Sekolah Kembali Melaksanakan PTMT

Bengkulu Utara,Tuntasonline.com– Dalam rangka mendukung Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 PGRI, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan kabar gembira, Kabupaten Bengkulu Utara kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Bertempat di lapangan sepak bola desa Pal 30 Kecamatan lais,Kamis (25/11/2021). Upacara HUT ke-76 PGRI dan HGN turut dihadiri, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si selaku Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Utara Kusno, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan BU Dr Agus Haryanto, S.Pd, Asisten III Pemkab BU Ramadanus, SE, Kapolsek Lais, Danramil Lais, serta para guru dan honorer.

Bupati BU, Ir. H. Mian menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten telah memprioritaskan pemberian vaksin bagi para guru, tenaga pendidik, siswa, serta mahasiswa dan sudah hampir sesuai target.

“Pemberian vaksin telah kita prioritaskan kepada para guru, tenaga pendidik, siswa, serta mahasiswa dan sekarang sudah hampir sesuai target yang kita tentukan. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk kita semua karena Kabupaten Bengkulu Utara dinyatakan sudah turun ke tingkat 1 PPKM sehingga memungkinkan untuk melaksanakan kembali pembelajaran tatap muka terbatas”ucapnya.

Tak hanya itu, Bupati BU Ir. H. Mian juga menuturkan harapannya kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus bahu menghadapi segala macam dampak perubahan demi pendidikan yang lebih maju.

“Harapan saya sebagai Bupati Bengkulu Utara, pengurus dan anggota PGRI di semua tingkat bahu merespon perubahan dengan berbagai kegiatan saling belajar dan saling memberi melalui perangkat kelembagaan. Mari kita berkomitmen dalam memperjuangkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara dengan tidak lupa memperhatikan nasib para guru dan tenaga pendidikan, baik PNS honorer,”tambahnya.

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size