Skip to main content
Pimpin Apel Bersama Wabup Hendra Wahyudiansyah Sampaikan Pointer Arahan Bupati RL
Pimpin Apel Bersama Wabup Hendra Wahyudiansyah Sampaikan Pointer Arahan Bupati RL

Pimpin Apel Bersama, Wabup Hendra Wahyudiansyah Sampaikan Pointer Arahan Bupati RL

Rejang Lebong, Tuntasonline.com Rabu, (17/11/21) bertempat di Lapangan Pemda Rejang Lebong, Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH bertindak sebagai pemimpin Apel Bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan ASN Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan ini, Wabup Hendra menyampaikan beberapa petunjuk Arahan Bupati Rejang Lebong. Diantaranya, pasca mutasi, kepala OPD diharapkan menjadikan penyelenggaraan tersebut sebagai semangat baru untuk melaksanakan pekerjaan. OPD juga disegerakan membuat evaluasi capaian target Tahun 2021 yang hampir mencapai akhir.

“Pasca mutasi Kepala OPD yang telah di roling, saya berharap penyegaran ini menjadi sebuah semangat baru dalam pelaksanaan pekerjaan, jangan malah menjadi sebuah alasan untuk bermalas-malasan. Tahun anggaran 2021 menghitung hari, untuk segera meluncurkan target kinerja tahun ini, kegiatan yang bahkan belum dilaksanakan saya ingin selesai pertengahan Desember ini, agar pelaporan di akhir tahun tidak terganggu,” ujar wabup.

Lebih lanjut, disiplin kerja ASN (Birokrat) baik di Sekretariat Daerah maupun di OPD serta kecamatan untuk lebih ditingkatkan. “Agar Kepala OPD dapat mengawasi dan membina aparatur di jajarannya masing-masing,” sambungnya.

Sementara itu, dari hasil pelaksanaan uji kompetensi beberapa waktu lalu oleh Tim Assesor. Sesuai undang-undang ASN bahwa dalam waktu 6 bulan kedepan akan dilakukan evaluasi dengan menandatangi fakta untuk meningkatkan kompetensi diri dan kinerja ASN. Baik kompetensi manajerial maupun kompetensi teknis. Integritas itu sendiri merupakan kinerja target, seluruh Pejabat JPT Pratama wajib mengawasi target kinerja masing-masing dan juga Fakta 6 bulan kedepan.

Bukan hanya target kinerja dan disiplin kerja, masa jabatan Bupati Syamsul dan Wabup Hendra yang tidak sampai 3 Tahun dengan program visi dan misi tertua dalam RPJMD merupakan janji politik bagi seluruh masyarakat Rejang Lebong yang harus dicapai, untuk wabup sangat berharap seluruh ASN dapat menjangkau Target kunjungan dan misi Kabupaten Rejang Lebong Bercahaya Untuk mewujudkan Semua Berkarakter Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya Untuk Sejahtera dan Maju Bersama.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size