Skip to main content
Pilkades Berjalan Kondusif Kapolda Sumut Sampaikan Terima Kasih
Pilkades Berjalan Kondusif Kapolda Sumut Sampaikan Terima Kasih

Pilkades Berjalan Kondusif,  Kapolda Sumut Sampaikan Terima Kasih

Sumatera Utara,TuntasOnline.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berjalan dengan kondusif, baik dan aman.

"Kita patut bersyukur pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondusif. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama baik itu personel Polda Sumut, unsur TNI, panitia pilkades maupun Pemda pelaksana Pilkades", ujarnya, Selasa (19/04).

Panca mengatakan rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkades berjalan lancar meski ditengah pandemi Covid-19.

Antusias masyarakat untuk memberikan hak suaranya juga cukup tinggi hal tersebut dapat dilihat dari tingginya partisipasi pemilih di masing-masing TPS. Tentunya ini juga membantu kelancaran pesta demokrasi tersebut, ujarnya.

"Saya turut mengapresiasi kinerja dari seluruh personel yang terlibat dalam rangkaian pengamanan Pilkades dengan baik dan membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif", pungkasnya

Diketahui, Pilkades serentak digelar di Medan, Deli Serdang, Binjai dan Belawan pada Senin (18/04) dimana Polda Sumut menurunkan 2.885 personel untuk melaksanakan tugas pengamanan.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size