Skip to main content
Perumahan Bina Insan Mandala ll Dilanda Banjir
Perumahan Bina Insan Mandala ll Dilanda Banjir

Perumahan Bina Insan Mandala ll Dilanda Banjir

Labuhanbatu, Tuntas Online.Com - Sudah Dua Hari dua Malam Perumahan Bina insan Mandala ll di redam banjir, ketinggian banjir tersebut berkisar satu meter. dilingkungan perumahan Bina insan Mandala ll Kelurahan Perdamaen Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Senin 27/09/2021.

Menurut masyarakat di perumahan tersebut banjir sudah sering meredam perumahan tersebut di akibatkan aliran Sungainya sering tumpat, akibat sampah yang di buang masyarakat sembarangan sehingga kalau hujan datang arus sungai tidak dapat berjalan lancar.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja semua barang-barang dalam rumah direndam banjir, dan tidak dapat melakukan beraktivitas dan tidak dapat memasak sehingga korban banjir di perumahan tersebut mengalami perut keroncongan.

Di lokasi banjir tersebut BPBD Kabupaten Labuhanbatu melakukan peninjauan di lapangan namun parah korban banjir di perumahan tersebut tidak mau di evaluasi parah korban banjir lebih memilih tinggal di rumah menjaga harta benda mereka.

Terkait peristiwa ini,  masyarakat meminta agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat memberikan perhatian agar mencari solusi agar hal ini tidak terjadi lagi banjir di daerah tersebut.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size