Skip to main content
Pengurus Moria GBKP Runggun Pancur 9 Batukarang Kuta Dilantik
Pengurus Moria GBKP Runggun Pancur 9 Batukarang Kuta Dilantik

Pengurus Moria GBKP Runggun Pancur 9 Batukarang Kuta Dilantik

Karo,TuntasOnline.Com - Pelantikan  Pengurus Moria (kaum ibu) Runggun GBKP Pancur Siwah, Batukarang Kuta diawali dengan Kebaktian oleh Pendeta Lestari Br Sembiring sekaligus dilanjutkan acara pelantikan, Minggu (24/10) pukul 10.30.WIB bertempat di Gereja GBKP Pancur 9 Batukarang Kuta(induk)

Berikut Susunan Badan Pengurus Moria Runggun GBKP Pancur 9 Batukarang Kuta periode 2020-2025:

Ketua 1: Herni Br Pandia
Ketua 2: Mahdalena br.Ginting.

Sekretaris 1 :Newis Yearni Br Surbakti 
Sekretaris 2: Florida Br Perangin angin 

Bendehara 1: Terang Ukur Br Ginting
Bendehara 2: Lisma Br Sembiring Maha.

Seksi Pelayanan : Dk.Binaria Br.Sinuhaji dan
Asmah Br Sembiring.
                                                    Seksi Kesaksian :  Emraninta Br Sinuraya dan
Linda Br Ginting.
                                                  
Seksi Persekutuan : Yosi Septiani Br Sebayang dan
Susi Natalia Br Tarigan.
                                                   Seksi Dana Dan Usaha: Siti Ita Apulina Br Tarigan dan
Sarah Br Purba.

Pembantu Umum: Pt.Sarah Br Purba.

Usai dilantik, ketua Moria GBKP Klasis Sinabun Roslianna Br Bangun mengucapkan Selamat dan sukses atas telah dilantik nya pengurus Moria Runggun GBKP Pancur Siwah Batukarang Kuta periode 2020 - 2025, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Moria periode 2015 -2020 atas kinerjanya selama 5(lima) tahun.

Semoga pengurus Moria yang baru bisa membawa Moria Runggun lebih maju lagi dari sebelumnya, Tandasnya.

Diharapkan kepada pengurus Moria Runggun yang baru bisa membuat inovasi baru dalam melaksanakan PA/Persekutuan (perpulungen Moria) terlebih dimasa Pandemi Covid 19 begini.

Kita akui memang berat perjuangan pengurus dalam melaksanakan program kedepan, namun kalau kita berserah dan meminta Doa kepada Tuhan dalam bekerja yakinlah Tuhan pasti menyertai kita, Imbuhnya.

Di usia GBKP yang ke 131 tahun, para misionaris dari Belanda pada tahun 1890 datang ke Desa Buluh Awar  untuk menyebarluaskan Firman Tuhan yang penuh dengan tantangan namun hasilnya kita ketahui saat ini GBKP sudah menyebarluas di 27 Klasis Se-Indonesia, Terang Roslianna Br Bangun.

"Untuk itu, diharapkan kepada pengurus yang baru dilantik harus kompak dan saling bersinergi dalam membuat terobosan baru untuk meningkatkan Iman Jemaat khususnya Moria. Dan selanjutnya pengurus Moria Runggun segera melaksanakan pemilihan pengurus Moria di tingkat sektor," Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Majelis Runngun (BPMR) Runggun Pancur 9 Batukarang Kuta Drs  Efraim Surbakti juga mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantik ya pengurus Moria periode 2020-2025.

Lihat masa depan, tugas pelayanan menanti, segera buatkan program kerja sesuai dengan program Moria Pusat, sehingga Moria Runggun Pancur 9 lebih maju lagi, dimana Moria merupakan Tinah Doa dalam rumah tangga, Pungkas Efraim Surbakti.

Acara pelantikan turut dihadiri pengurus Moria Klasis Sinabun, BPMR Pancur Siwah Batukarang Kuta dengan tetap melaksanakan prokes.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size