Skip to main content
Pengurus ASKAB PSSI Karo 2021-2025 Resmi Dilantik
Pengurus ASKAB PSSI Karo 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus ASKAB PSSI Karo 2021-2025 Resmi Dilantik

Karo,TuntasOnline.com -  Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Karo Priode 2021-2022 secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Kegiatan pelantikan turut dihadiri Bupati Karo Cory S Br Sebayang, Kadispora Karo Drs. Robert Billy Perangin-angin, Kabag Humas dan Protokoler Sekdakab Karo Frans Leonardo Surbakti S.STP, Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba dan Ketua KONI Kab.Karo Kelion S Depari. Rabu,(12/01/2022) pukul 15 : 00 Wib bertempat di jambur(pendopo) rumah dinas Bupati Karo.

Theopilus dalam sambutannya dihadapan para pengurus mengatakan, "kepada seluruh pengurus yang telah dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas serta tanggungjawabnya dengan maksimal, demi memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepak bola," ujarnya

Ia menambahkan, "seperti yang sudah kita wacanakan sebelumnya bersama rekan-rekan, bahwa apabila pandemi covid 19 sudah berakhir, kita akan mengadakan ivent turnamen sepak bola perebutan piala Bupati Karo yang pesertanya bisa nanti di tentukan, baik itu antar club ataupun antar pelajar," 

"Dengan adanya wadah ini, diharpakan dapat memacu semangat motifitas para penggemar olah raga sepak bola dikab.karo dan kiranya dapat menjaring bibit muda berbakat  yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Karo dikancah nasional ataupun ditingkat internasional," ungkapnya

Sementara itu, Bupati Karo Cory S Br Sebayang dalam sambutannya  juga menekankan kepada pengurus KONI Kabupaten .Karo agar lebih giat lagi dalam membina cabang-cabang olahraga yang ada di Karo.

"Dimana, Pemda karo sudah menganggarkan pembangunan gedung olah raga (GOR) di Kawasan puncak  siosar. Semoga segera ter realisasi dan keberadaan GOR di Kabupaten Karo di samping untuk tempat pelatihan para atlit, keberadaan gedung GOR tersebut juga diharapkan dapat memicu semangat  para olahragawan (atlet)  untuk lebih giat berlatih dan melahirkan bibit - bibit atlit yang berpotensi serta berprestasi." Pungkasnya.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size