Skip to main content
Pengerasan Jalan Talang Subur Batu Krokos Campur Pasir BPPI Nilai Banyak Kejanggalan 
Pengerasan Jalan Talang Subur Batu Krokos Campur Pasir BPPI Nilai Banyak Kejanggalan 

Pengerasan Jalan Talang Subur Batu Krokos Campur Pasir, BPPI Nilai Banyak Kejanggalan 

PALI, TuntasOnline.com - Pengerasan Jalan Talang Subur dinilai banyak kejanggalan lantaran menggunakan batu krokos, hal inj terpantau awak media saat meninjau lokasi proyek tanpa papan informasi tersebut.


Tidak seperti biasanya peningkatan jalan yang  lebar 4 meter namun batunya krokos campur pasir bukan batu agregat yang seharusnya digunakan untuk jalan tersebut. Lebih miris lagi lokasi pembangunan jalan tersebut tidak ada 1 pun rumah warga melainkan ada bangunan burung walet.

"Tidak sesuai kok membangun jalan tidak ada 1 pun rumah warga kan aneh," Ujar warga talang ubi yang namanya minta tidak disebutkan.

Terkait hal itu Ketua Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Rosidi menilai seolah banyak kejanggalan dalam pelaksanaan pembangunan jalan itu selain Krokos campur pasir.


"Krokos campur pasir Tidak ada rumah warga dan jalannya buntu, apakah usulan masyarakat atau usulan pihak-pihak berkepentingan lain," Ujar Rosidi saat meninjau lokasi, Rabu 1 Desember 2021.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas PU Bina Marga melalui Marsudi  Pejabat Pembuat Komitmen belum menjawab konfirmasi beberapa media.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size