Skip to main content
Pemkab Karo Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun
Pemkab Karo Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun

Pemkab Karo Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun

Karo, TuntasOnline.com - Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang tanggal 28 Oktober 2021.

Dimana, "Tema Sumpah Pemuda 2021 yang ke-93 kali ini adalah, “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Hal ini disampaikan Bupati Karo Cory Sebayang melalui Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melalui laman Facebook@Theopilus Ginting, Kamis (28/10/2021).

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

"Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia, terkhusus Pemuda pemudi Karo  bisa Bangkit dari keterpurukan terlebih akibat Pandemi Corona Virus Disiase (Covid-19) untuk bisa melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan roda perekonomian di Tanah Karo, "Tandas Wakil Bupati Karo.

"Mari kita lestarikan semangat para pahlawan untuk bersatu, bangkit, tumbuh guna mewujudkan Indonesia Tangguh dan Maju, Bersama kita Bisa.
Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun, "Pungkas Theopilus Ginting.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size