Skip to main content
Pembukaan  Konfercab NU Ke-VI Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022
Pembukaan Konfercab NU Ke-VI Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022

Pembukaan Konfercab NU Ke-VI Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022

Arga Makmur , Tuntasonline.com – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian menghadiri dan membuka secara langsung Pembukaan Konferensi Cabang ke-VI Muslimat Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten BU Tahun 2022 yang bertema tingkatkan Konsolidasi Organisasi Muslimat NU dalam Menjaga Keutuhan NKRI, di Sekretariat PC. NU Kabupaten BU, Minggu (12/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi Bengkulu, Kepala Kesbangpol Kabupaten BU yang mewakili, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten BU diwakili, Ketua Pimpinan Cabang NU, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten BU, Organisasi Wanita Berbasis Islam, MUI Kabupaten BU, Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Se-Kabupaten BU, dan tamu undangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan pertanggung jawaban sesuai dengan yang telah diamanahkan merencanakan program kerja dan memilih Pimpinan Muslimat NU 2022-2026 untuk melanjuti program kerja yang ada, kegiatan diikuti oleh 130 orang.

Membuka sekaligus menyampaikan sambutannya Bupati BU Ir.H.Mian memberikan Apresiasi program-program NU, walaupun selama 2 tahun ini kita sedang mengalami covid-19, akan tetapi setiap pelaksanaannya terus dipantau, baik itu secara daring, harapannya dalam mencari dan menentukan pimpinan untuk mengedepankan musyawarah, untuk berkolaborasi lebih kuat lagi, sehingga akan ada pemimpin yang bsa memimpin dan melanjutkan program kerja yang nantinya, keberadaan NU dapat dirasakan ditengah masyarakat Kabupaten BU.

“Semoga nantinya berjalan dengan lancar dan mendatangkan ide-ide yang membangun, memberikan masukan terhadap pemerintahan Kabupaten BU untuk mendukung pembangunan daerah, berkolaborasi untuk menjadikan kekuatan untuk menjaga nilai-nilai ukhrawi di Kabupaten BU untuk membentengi NKRI, dan hindari hoax yang beredar,”ucapnya.

Dalam sambutannya Kepala Pimpinan Cabang NU Masduki, M.Pd menyampaikan harapannya, semoga nanti melalui kegiatan ini untuk menciptakan NU lebih baik dan maju kedepannya, atas koordinasi dan kerja sama, dengan menciptakan prinsip demokrasi nantinya untuk memilih pimpinan, bebas memilih, jujur dan adil. Sehingga untuk membuat konfercab dengan ada calon yang akan dipilih.

“sehingga nanti kegiatan ini akan berjalan efektif, mampu bersinergi dan bekerja sama untuk melaksanakan program kerja, melaksanakan konfercab ini dengan menjunjung tinggi nilai demokrasi, menciptakan kejujuran dan keadilan, sehingga nantinya kita akan menembukan pimpinan sesuai dengan pilihan bersama,”jelasnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size