Skip to main content
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Seluma
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Seluma

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Seluma

Tais, Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wabup Drs. Gustianto bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kamis (3/2/2022) di Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Syaifullah dalam sambutannya antara lain menyampaikan "Kita hari ini menyaksikan pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah yang merupakan bagian dari pusat keunggulan untuk seluruh masyarakat dan bukan hanya Muhammadiyah saja".

Bupati Seluma, Erwin Octavian menyampaikan Kabupaten Seluma memiliki lima program kegiatan unggulan yang sedang dilaksanakan yaitu program 1.000 jalanan mulus, desa/kelurahan maju, Seluma melayani, Seluma mudah berinvestasi dan Seluma beragama dan berbudaya.

"Saya mendukung kegiatan pada hari ini karena merupakan salah satu program kegiatan kita yaitu Seluma beragama dan berbudaya," ujar Bupati.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa gedung dakwah ini sangat penting untuk masyarakat Provinsi Bengkulu umumnya dan Kabupaten Seluma khususnya.

“Pembangunan gedung dakwah PDM Seluma ini sangat diperlukan untuk dakwah serta meningkatkan pengetahuan keagamaan khusnya di Kabupaten Seluma," ujar Gubernur.

Kemudian Gubernur Bengkulu langsung memimpin lelang amal pembangunan gedung dakwah PDM Seluma ini dan terkumpul dana sebesar 75 juta Rupiah, semen 796 sak dan material lainnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size