Skip to main content
Paripurna Istimewa HUT Batubara Ke-15 Zahir : Tanpa Dukungan Masyarakat Pemerintah Tidak Akan Berhasil
Paripurna Istimewa HUT Batubara Ke-15 Zahir : Tanpa Dukungan Masyarakat Pemerintah Tidak Akan Berhasil

Paripurna Istimewa HUT Batubara Ke-15, Zahir : Tanpa Dukungan Masyarakat Pemerintah Tidak Akan Berhasil

BATUBARA, Tuntasonline.com - Keberhasilan Kabupaten Batubara tidak terlepas dari dukungan masyarakat, pihak legeslatif serta dukungan dari Pemerintahan Provinsi hingga Pusat.

Hal itu dikatakan Bupati Batubara Ir. Zahir saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hut Ke-15 Batubara, Lima Puluh, Rabu (8/11/2021).

Zahir mengatakan, dihari Hut ke-15 Kabupaten Batubara mari kita bersyukur, jadikan hal sebelumnya sebagai motivasi untuk dihari kedepan dalam mewujudkan karya dan prestasi. 

"Mari bersama-sama untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Batubara masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri, Berbudaya dan Religius,"ujar Zahir.

Berbagai upaya pencapaian Visi dan Misi Batubara terus dilakukan secara berkelanjutan, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, sosial, peningkatan infrastruktur jalan, bangunan dan pemberian sarana prasarana produsi serta lainnya.

"Ini semua tidak terlepas dari kerja keras Pemerintahan Batubara dan kerja sama pihak DPRD hingga dukungan masyarakat,"ungkapnya.

Sebagai prioritas di tahun 2022, ujar Zahir, adalah rencana komplek perkantoran Pemerintahan Batubara. Rencana sudah mencapai tahapan pengadaan tanah yang sudah memasuki tahap final. Kita targetkan Pembangunan Perkantoran akan dimulai pada Tahun 2022.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size