Skip to main content
Operasi Yustisi Polres Batubara Tindak Pelanggar Prokes
Operasi Yustisi Polres Batubara Tindak Pelanggar Prokes

Operasi Yustisi, Polres Batubara Tindak Pelanggar Prokes

Batubara,Tuntasonline.com - Personel Polres Batu Bara melaksakan operasi yustisi pelanggar protokol kesehatan (Prokes) di Jalan lintas Lima Puluh - Kisaran, Rabu (23/3/2021). Operasi dipimpin oleh Kanit Regident IPDA Elon Sitinjak.

Dalam operasi, personel memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi prokes.

Kasih Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi, menjelaskan operasi yustisi dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Batubara.

"Bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberikan sangsi fisik berupa push up dan menyanyikan lagu nasional," ujarnya.

Fahmi mengatakan, pemberian sangsi berupa Push up dan menyanyikan lagu nasional untuk memberikan kedisiplinan masyarakat.

"Pelanggar prokes diberikan tindakan, agar masyarakat lebih disiplin dalam menjaga kesehatan untuk terhindar dari Covid-19," tandasnya.

Polres Batu Bara Berharap kepada seluruh masyarakat tentunya betul-betul menyadari dan memahami bahwa Covid-19 ini memang benar-benar ada. Oleh karena itu diharapkan masyarakat sadar terhadap protokol kesehatan, tutupnya. (Zfn/TO).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size