Skip to main content
Menjelang Ramadhan Pemkab BU Monitoring Penyakit Masyarakat
Menjelang Ramadhan Pemkab BU Monitoring Penyakit Masyarakat

Menjelang Ramadhan, Pemkab BU Monitoring Penyakit Masyarakat

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memonitoring Penyakit Masyarakat diantaranya Penjual Minuman Keras dan Tindakan Prostitusi di wilayah Kecamatan Ketahun, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan monitoring dilakukan dengan komando dari Satpol PP Bengkulu Utara dibawah naungan Kepala Satuan Pol PP Sasman, SP. Didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Suryadi, S.STP, M.Si, Kepala Kesbangpol Bengkulu Utara, Zahrin, S.Sos, Sat Sabhara Polres Bengkulu Utara, Koramil Kecamatan Ketahun, serta pihak kantor Kecamatan Ketahun.

Disampaikan oleh Kepala Satuan Pol PP Bengkulu Utara, Sasman, SP, bahwa dalam kegiatan kali ini berhasil menemukan beberapa jenis minuman beralkohol yang dijual secara ilegal namun tidak menemukan para pelaku tindakan prostitusi.

“kegiatan malam ini kita menemukan beberapa jenis minuman beralkohol yang beredar secara ilegal namun kita belum menemukan para pelaku tindak prostitusi yang selama ini meresahkan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kepala Satuan Pol PP, Sasman, SP, juga menambahkan bahwa kegiatan operasi ini akan dilakukan secara berkala dan jika masih terdapat para pelaku yang mengabaikan teguran maka akan dilakukan tindakan tegas.

“kegiatan ini akan kita lakukan secara berkala dengan harapan mengurangi penyakit masyarakat. Apabila masih ada pelaku yang mengabaikan teguran bukan tidak mungkin akan kita tutup dan kita bongkar,”

Facebook comments

Adsense Google Auto Size