Skip to main content
Komitmen Bupati BU Bersama Forkopimda Kejar Target Vaksinasi 100 Persen
Komitmen Bupati BU Bersama Forkopimda Kejar Target Vaksinasi 100 Persen

Komitmen Bupati BU Bersama Forkopimda Kejar Target Vaksinasi 100 Persen

Bengkulu Utara,Tuntasonline.com  Dalam rangka Penanganan Covid-19 dan upaya Pemulihan Ekonomi Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian bersama Jajaran Forkopimda menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda se-Provinsi Bengkulu, di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (18/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Dandim 0423 BU Letkol Inf. Made Mahardika, SIK, MH, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, Kajari Bengkulu Utara Elwin Agustian Kahar, Bupati dan Forkopimda Se-provinsi Bengkulu, serta Kepala Dinas Kesehatan se-prop bkl.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan ribuan terima kasih untuk seluruh jajaran pemerintah Kabupaten  yang telah bersinergi untuk mensukseskan penanganan Covid-19, vaksinasi, dan Pemulihan Ekonomi.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih untuk seluruh jajaran pemerintah kabupaten dan Forkopimda Se-provinsi Bengkulu yang telah menjalin kerja sama dalam tim Satgas Kabupaten hingga mencapai hasil yang cukup memuaskan dimana hampir seluruh kabupaten hingga saat capaian vaksinasi diatas 70%,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan apresiasi terhadap jajaran forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berkolaborasi mensukseskan penanganan covid-19, serbuan vaksinasi, dan pemulihan ekonomi.

“Kita patut mengapresiasi semua jajaran Forkopimda terutama untuk kabupaten kita Bengkulu Utara yang telah bahu membahu mensukseskan penanganan covid-19, serbuan vaksinasi, dan pemulihan ekonomi di Provinsi Bengkulu umumnya dan di Kabupaten Bengkulu Utara khususnya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian juga menambahkan bahwa untuk kabupaten Bengkulu Utara masih terus mengejar target untuk sasaran vaksinasi dosis 1 dan dosis 2.

“Untuk Kabupaten Bengkulu Utara target dosis 1 tersisa sekitar 20% dan dosis 2 35% akan terus kita kejar.” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Bengkulu Utara menerima Piagam Penghargaan atas dedikasi dalam percepatan vaksinasi dalam kurun waktu tahun 2021 yang diterima langsung oleh Kapolres BU, Kajari BU dan Dandim 0423 BU.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size