Skip to main content
Ketua Komisi 1 DPR RI Bersama KASAL Salurkan Baksos
Ketua Komisi 1 DPR RI Bersama KASAL Salurkan Baksos

Ketua Komisi I DPR RI Bersama KASAL Salurkan Baksos

Medan,TuntasOnline.com - Disela sela kunjungan kerjanya bersama Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana Yudo Margono, Ketua Komisi 1 DPR RI Meutya Hafid menyempatkan diri mengikuti baksos Partai Golkar, Senen(30/08)

Meutya Hafid menyalurkan 100 paket bantuan sembako yang diberikan secara simbolis kepada 10 perwakilan warga Belawan bertempat di Jalan Stasiun Lorong Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Ia menyebutkan bahwa, bantuan sembako tersebut merupakan sumbangan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H. Musa Rajekshah. 

"Kami mewakili dari DPP Partai Golkar menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto," ucap Meutya Hafid yang datang bersama dengan anggota Komisi III DPR-RI Sari Yulianti.

Ia sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan DPD I Golkar Sumatera Utara di bawah pimpinan H Musa Rajekshah, dimana DPD Golkar Sumut diketahui aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial, meskipun Ketua DPD Musa Rajekshah yang kami banggakan saat ini masih dalam keadaan berduka, tetapi tak pernah putus  untuk memberikan perhatian kepada masyarakat," Imbuh Meutya Hafid. 

"DPD Golkar Sumut menjadi DPD yang paling aktif melakukan kegiatan sosial," sambung  Meutya Hafid.

Sementara, Tokoh Masyarakat Belawan H. Irfan mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Sumatera Utara yang telah memperhatikan masyarakat Belawan dengan memberikan paket sembako dampak dari pandemi Covid 19.

"Semoga Partai Golkar semakin maju dan jaya, dan semakin dekat lagi dengan masyarakat," harap H. Irfan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe, Ali Nafiah, Zul Pahlawan, dan  Zulkifli dari pengurus Golkar.

Usai memberikan baksos, Meutya Hafid dan rombongan meninjau acara vaksinasi massal di Lantamal 1 Belawan yang digelar oleh TNI AL bekerjasama dengan Pemda setempat.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size