Skip to main content
Kapolres Tanah Karo Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri
Kapolres Tanah Karo Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri

Kapolres Tanah Karo Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitriani

Karo,TuntasOnline.com - Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamaman Idul Fitri 1443 H/2022 M di Wilayah Kabupate Karo, Kamis (21/04) pukul 09.45 WIB, di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo. 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dihadiri oleh Dandim 0205/TK LETKOL INF. Benny Angga Ambar Suoro, Ketua PN Kabanjahe diwakiki Hakim PN Immanuel Marganda Putra Sirait, Kajari Karo diwakili Jaksa Marthin.L, Sub PM Kabanjahe Kapten CPM Dwi Darsono, PJU Polres Tanah Karo, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Karo, perwakilan pengurus AKDP, Ketua MUI Karo H.F Samadin  Tarigan S.Ag, para tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat.

Juga dihadiri Bupati Karo Cory S Sebayang  diwakili oleh Asisten I Setda Kabupaten Karo Caprilus Barus, S.Sos, Para Pimpinan OPD Pemda Karo.

Dalam pembukaan rapat Koordinasi Kapolres Tanah Karo mengatakan, melalui rapat ini untuk dibahas bersama-sama seluruh instansi terkait jajaran Kabupaten Karo dalam rangka persiapan pengamanan Idul Fitri 1443 H/2022 M pada Ops Ketupat Toba 2022.

"Terkait hal tersebut, kita berharap keterlibatan intansi terkait dalam Ops Ketupat Toba 2022, dapat mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif, kamseltibcarlantas dan sekaligus dapat menekan persebaran Covid19, menjelang dan pasca Idul Fitri." ungkap Kapolres 

Dandim 0205/TK juga menyampaikan, dalam pelaksanaan Ops agar tetap saling bekerja sama dan bersinergi, antisipasi gangguan kamtibmas dan persebaran Covid19, tambah Dandim.

Selain itu Bupati Karo Cory S Sebayang diwakili Asisten I Carolus Barus berharap pelaksanaan Ops Ketupat 2022 di Kabupaten Karo dapat berjalan dengan baik sehingga keamanan menjelang dan pasca Idul Fitri bisa terwujud, khususnya wilayah Kabupaten Karo.

"Kita ketahui bahwa Kabupaten Karo merupakan daerah tujuan Wisata, untuk itu, harus sejak dini kita antisipasi, jangan sampai ada terjadinya gangguan kamtibmas, cegah seminimal mungkin terlebih lonjakan kasus Covid19."pungkasnya.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size