Skip to main content
Jalan Poros Antar Desa Di Bukit Bulan Tak Kunjung Ada Perbaikan
Jalan Poros Antar Desa Di Bukit Bulan Tak Kunjung Ada Perbaikan

Jalan Poros Antar Desa Di Bukit Bulan Tak Kunjung Ada Perbaikan

SAROLANGUN, TuntasOnline.com - Jalan poros Dari Desa Berkun ke Desa Napal melintang rusak parah yang tak kunjung di bangun, warga keluhkan jalan yang licin dan Berlobang. Sehingga kesulitan antar anak ke sekolah. Dan Aktivitas Lainya.


"Jalan itu lintas warga untuk mengantar anaknya ke sekolah, rusaknya parah genangan air dan berlobang," kata Sahyadi warga setempat ke media ini, Selasa (4/1).


Menurut dia, selama ini tidak ada perhatian dari pemerintah desa. Dana desa yang cukup fantastis, tidak pernah diprioritaskan untuk pembangunan jalan.


"Khususnya Desa Napalmelintang dana desa, dana provinsi dianggarkan untuk jalan, tapi tidak dilakukan oleh kadesnya," ungkapnya


Dikatakanya, selama ini anggaran dana desa hanya berfokus pada pembelian bibit. Sementara jalan satu-satunya akses warga Napalmelintang dan Meribung tidak pernah menjadi prioritas Pemerintah Desa.


"Selama ini cuma pengadaan pupuk, bibit, jaring dan lainya, kalau untuk jalan poros desa belum ada. Ada sebagian dibangun jalan ke sawah dan ke kebun karet warga" ujarnya


Lanjut dia, jalan yang rusak parah itu tidak jauh dari lokasi sekolah Madrasyah Tsanawiyah (Mts), yang berlokasi sebelum masuk Desa meribung.


"Jadi jalan semua itu jalan yang selalu dilewati anak-anak sekolah setiap hari," ungkap nya

(JM )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size