Skip to main content
Ini Nama Calon Dewas dan Direksi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo
Ini Nama Calon Dewas dan Direksi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo

Ini Nama Calon Dewas dan Direksi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo

Karo,TuntasOnline.com - Periodesasi Dewas dan direksi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo telah berakhir tahun 2020 kemarin. Sehingga dilakukan perekutan Dewan Pengawas dan Direksi untuk perose 2020 -2025.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas(Dewas) dan Calon Direksi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo Dapat Kita Sinulingga yang juga menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Karo, Selasa (07/09) kepada wartawan menyampaikan, bahwa pengumuman calon dewan pengawas dan calon Direksi PDAM Tirta malem sudah kita umumkan kepada publik pada 12 Agustus 2021 kemarin.

Ia juga mengatakan, bahwa para calon baik untuk dewas dan direksi periode 2020 - 2025, sebelumnya berkas calon sudah kita ferifikasi, untuk selanjutnya  dilakukan ujian mulai hari Senen sampai Kamis(6-9/09/2021).

Berikut nama calon dewan pengawas yakni:
1 Jusup Sukatendel.
2.Jonatan Tarigan.

Selanjutnya untuk Calon Direksi PDAM Tirta Malem:
1.Jonara Tarigan.
2.Alex Sukatendel.
3.Ir.Jonatan Tarigan 
4.Hendra G.Tarigan.

Lanjut ketua panitia seleksi Dapat Kita Sinulingga menyampaikan, materi yang diujikan kepada calon yakni, psikotes, ujian tertulis keahlian dilaksankan semalam Senen 6 September 2021.

Hari ini dilakukan ujian dengan materi, penulisan makalah rencana bisnis calon Dewan Pengawas dan calon Direksi berdasarkan tupoksi dengan topik, "RENCANA BISNIS STRATEGI PERCEPATAN PENINGKATAN KINERJA PDAM TIRTA MALEM.

Dan untuk besok 8 September 2021 dilakukan ujian Presentasi Makalah Rencana Bisnis, serta pada hari terakhir Kamis 9 September 2021 dilakukan tes wawancara, "Imbuhnya.

Ketua Panitia Seleksi mengharapkan kepada para calon dewas dan Direksi, melalui seleksei ini akan terpilih direksi dan dewas yang dapat meningkatkan kinerja PDAM Tirta Malem yang berintegritas tinggi serta dapat nmengatasi permasalahan air minum di Kabupaten Karo dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan PDAM, "Pungkasnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size