Skip to main content
Ini Kata Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan Terkait Video Penganiayaan yang Viral
Ini Kata Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan Terkait Video Penganiayaan yang Viral

Ini Kata Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan Terkait Video Penganiayaan yang Viral

Medan, tuntasonline.com - Kalapas Erwedi supriyatno kelas I Tanjung Gusta Medan berikan keterangan mengenai Viral video tentang penganiayaan terhadap salah satu warga binaan (Napi).

Dirinya menjelaskan bahwa beredarnya video tersebut diakui benar namun pelaku dalam penganiayaan di dalam video yang viral masih diproses ujarnya kepada awak media Selasa (21/9/2021).

Adapun keterangan dari kalapas sampai saat ini yang diperiksa sekitar 16 orang 7 dari warga binaan dan 9 dari pegawai sipil lapas Tanjung Gusta Medan.

Namun dari perkataannya kepada awak media mengenai Video yang viral tersebut diakui tidak ada tahanan yang diminta kepada petugas lapas kelas I Tanjung Gusta mengenai sejumlah uang yang lumayan fantastik sekitar 30-40 juta untuk bisa keluar di lapas kelas I Tanjung Gusta Medan.

Kepala lapas Erwedi supriyatno kelas I Tanjung Gusta Medan juga menjabarkan mengapa di dalam lapas adanya alat komunikasi seperti handphone yang membuat video viral tersebut di dalam lapas, dan saat ini ada 9 pegawai sipil lapas Tanjung Gusta yang masih di periksa.

Erwedi juga mengatakan untuk saat ini belum bisa diadakan klarifikasi dari video yang viral di dalam wilayahnya karena masih dalam proses untuk melengkapi penyidikan di dalam lapas kelas I Tanjung Gusta Medan.

Erwedi supriyatno mengatakan kepada awak media kita tunggu hasil dari pemeriksaan dan dari saksi warga binaan di lapas tersebut yang mengetahui kronologis kejadian di saat itu, ungkapnya.

(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size