Skip to main content
Warga Tigapanah Geger Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit
Warga Tigapanah Geger Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit

Warga Tigapanah Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit

Karo,TuntasOnline.com - Polsek Tigapanah jajaran Polres Tanah Karo menerima Informasi dari  Kepala Desa Tigapanah Perdana Tarigan, yang menyampaikan tentang ditemukannya sesosok mayat laki-laki di Jalan Lintas Kabanjahe-Merek Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo tepatnya didalam parit depan gereja Katolik Tigapanah.

Usai menerima laporan tersebut, selanjutnya tim Personil Unit Reskrim Polsek Tigapanah langsung mencek TKP, Rabu 24 November 2021.

Dan selanjutnya, Personil Unit Reskrim Polsek Tigapanah mencek TKP penemuan  mayat sesuai informasi yang di terima.

Berikut ciri-ciri korban MR X, berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 45 Tahun, Tinggi badan 170 Cm, berkumis dan berjenggot serta menggunakan baju warna biru dan kaos dalam warna maron, celana trening parasut warna biru dongker, tangan kiri dan kanan memakai gelang karet, dan memakai Kalung Tasbih.

Hal tersebut disampaikan dari keterangan saksi  saksi  bernama Suasana Br Sembiring, 58 Tahun, Wiraswasta, alamat Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, dan  Anira Br Pinem, 48 Tahun, alamat Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Tindakan yang di lakukan tim dari polsek Tigapanah, Cek TKP, mengambil foto dokumentasi di TKP, melakukan koordinasi dan olah TKP bersama dengan Unit INAFIS Polres Tanah Karo dan selanjutnya mengevakuasi Mr. X tersebut ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan VER luar. 

Uraian singkat disampaikan Kepala Desa Tigapanah, bahwa ada menghubungi Personil Polsek Tigapanah yang menerangkan bahwa ada ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal (Mr. X) tergeletak didalam parit depan gereja Katolik Tigapanah (TKP), selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Tigapanah IPDA P. Sinuhaji bersama dengan Ka. Spk Polsek Tigapanah AIPTU Walter Tarigan bersama dengan 5 orang personil terkait sesosok mayat laki-laki (Mr X) ditemukan didalam parit (TKP), kemudian guna untuk olah TKP Kanit Reskrim Polsek Tigapanah berkoordinasi dengan Unit INAFIS Polres Tanah melakukan olah TKP dimana didapati pada bagian kepala korban ada mengalami luka dan pada mulut ada mengeluarkan darah, lalu personil yang berada di TKP mengamankan BB serta evakuasi mayat Mr. X ke RSU Kabanjahe.

Menurut keterangan di TKP, bahwa mayat Mr X tersebut diduga ODGJ yang tinggal di lokasi Mulawari Mart. dan mayat Mr X diduga meninggal dunia akibat terjatuh 

Rencana tindakan kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan Identitas dan keluarga dari korban Mr. X, serta melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Sosial.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size