Skip to main content
Warga Batu Bara Temukan Pensiunan PNS Tewas di Tempat Tidur
Warga Batu Bara Temukan Pensiunan PNS Tewas di Tempat Tidur

Warga Batu Bara Temukan Pensiunan PNS Tewas di Tempat Tidur

BATUBARA, Tuntasonline.com - Hikce boru Siagian (66) warga Dusun Mangga VI, Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, ditemukan tewas dalam keadaan membusuk diatas tempat tidur.

Pensiunan PNS itu ditemukan tewas oleh adik korban, Parlindungan Siagian(61) bersama istri Nursina boru Manurung dan tetangganya, Sabtu (27/11/2021) sekitar Pukul 09:00 Wib. Diduga korban menderita sakit komplikasi.

Menurut keterangan saksi, Parlindungan Siagian, penemuan mayat korban bermula adanya aroma bau busuk saat ia duduk didepan rumahnya.

Karena penasaran, saksi langsung mencari bau busuk  tersebut yang berasal dari rumah korban, saksi yang mulai curiga langsung memanggil masyarakat untuk meminta pertolongan.
 
Diketahui rumah korban yang masih terkunci, saksi langsung mencoba masuk melalui jendela dan menemukan korban yang tidak bernyawa dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur. 

Kemudian korban dikebumikan oleh pihak keluarga dipekuburan kristen simpang mayat, Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador dan melaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Indrapura.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size