Skip to main content
Walikota Medan Buka Musda IV DPD LPM
Walikota Medan Buka Musda IV DPD LPM

Walikota Medan Buka Musda IV DPD LPM

Medan,TuntasOnline com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution berharap Pemko Medan dapat terus berkolaborasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kota Medan, artinya LPM dapat benar-benar menjadi mitra aparat Pemko Medan hingga ketingkat Kelurahan.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri sekaligus membuka musyawarah daerah (musda) IV DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Tahun 2021 di Hotel Grand Inna Medan, Selasa (19/10).

"Hari ini tidak zamannya lagi kita berjalan sendiri, akan tetapi semua unsur harus saling berkolaborasi dan bekerjasama, apalagi ditengah masa pandemi covid-19 yang sangat mempengaruhi kesehatan dan perekonomian, oleh sebab itu kita harus bersama-sama memperbaiki apa yang sudah terdampak akibat covid-19."kata Bobby Nasution.

Dalam Musda yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD kota Medan! M. Rizki Nugraha dan Sudari, Ketua LPM Provinsi Sumut, H. Hasnan Said, Ketua LPM Kota Medan, Muhammad Faisal Nasution, dan Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopi Batubara ini, Bobby Nasution menilai dalam sebuah organisasi sangat diperlukan musda guna mengevaluasi dan melihat kinerja organisasi dari beberapa tahun belakangan yang telah dilaksanakan, dengan begitu dapat diketahui apakah organisasi masih berjalan sesuai visi dan misi awal terbentuknya organisasi.

"Selain untuk mencari kepemimpinan yang baru, musda ini juga bertujuan untuk mengevaluasi jalannya organisasi. Bagaimana kinerja organisasi yang lalu untuk bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik di masa mendatang."sebut Bobby Nasution.

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, M. Sofyan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat kota Medan, Edliaty, Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga berpesan agar dalam musda ini dapat melihat perkembangan zaman baik dari sisi kehidupan sosial, keagamaan maupun sisi perekonomian yang saat ini di dorong ke arah digitalisasi.

"Saya ingin hasil musda ini menghasilkan pemikiran yang dapat membantu kinerja Pemko Medan serta mampu mengedukasi masyarakat dalam sendi-sendi kehidupan."Pungkas Bobby Nasution.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size