Skip to main content
Open Turnamen Karate Dandim 0425 Cup I  ( Foto : MC Seluma )
Open Turnamen Karate Dandim 0425 Cup I ( Foto : MC Seluma )

Wakil Bupati Seluma Hadiri Open Turnamen Karate Dandim 0425 Cup I

Tais, Tuntasonline.com - Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si menghadiri Acara Pembukaan Turnamen Karate Dandim Cup I Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, Jum'at (12/8/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma.

Acara pembukaaan Turnamen yang dilaksanakan oleh Kodim 0425/Seluma ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Asisten, Kepala Disparpora, Camat Seluma, Lurah Lubuk Lintang, KONI, HIPMI dan undangan lainnya.

Turnamen yang mengusung tema "Mendukung Program Pemerintah dengan Melatih Pendidikan Karakter Bagi Atlit Karate" ini akan di laksanakan dari tangal 12 - 14 Agustus 2022 dan diikuti sebayak 264 peserta terdiri dari 14 kontingen, diantaranya yaitu Perguruan INKAI, BKC, INKANAS, LEMKARI, GOJUKAI, GOKASI dan SKO se-Provinsi Bengkulu serta yang dipertandingkan yaitu kumite 213 kelas dan kata 46 kelas.

"Diharapkan melalui Open Turnamen Karate ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme cinta tanah air", sampai Komandan Kodim 0425/Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi, SE,

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Seluma, KONI, HIPMI Kabupaten Seluma dan pihak-pihak lain yang telah mensupport dan mendukung kegiatan Open Turnamen Karate ini.

Sementara itu Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto mengapresiasi kegiatan Open Turnamen Karate yang di selenggarakan Kodim 0425 Seluma tersebut.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size