Skip to main content
Wagub Dan Wabup Karo Hadiri Acara Rakerda PPM Sumut
Wagub Dan Wabup Karo Hadiri Acara Rakerda PPM Sumut

Wagub Dan Wabup Karo Hadiri Acara Rakerda PPM Sumut

Sumatera Utara,TuntasOnline com - Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara  menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yanh dibuka langsung Oleh  Gubernur Sumatera Utara diwakili Wakil gubernur sumatera utara Musa Rajekshah bertempat di hotel Griya Medan,Sumatera Utara Selasa (8/2)

Sebelum memasuki acara Rakerda, Wagubsu dan rombongan disambut tarian lagu mejuah-juah.

Turut hadir Ketua LVRI Sumut, Ketua PD PPM Sumut,  Perwakilan Pangdam I/Bukit Barisan, Perwakilan Kapolda Sumatera Utara, Wakil Bupati Karo,  Ketua DPRD Kabupaten Karo, Perwakilan Ormas dan OKP di Sumut ,

Dalam sambutannya Wagub Musa Rajekshah mengatakan, kaum muda harus berkreatifitas, lihat potensi apa yang bisa dikerjakan dan dimaksimalkan.

Pemuda Panca Marga (PPM) salah satu wadah organisasi putra putri keturunan veteran Indonesia yang telah memberi sumbangsih yang besar bagi kemerdekaan bangsa ini, jadi diharapkan kepada PPM harus bisa meneruskan nilai-nilai kejuangan dari veteran kita serta bisa menorehkan hal-hal yang positif dan ikut serta mendukung program pemerintah dalam pembangunan, tandas Wagub.

Dalam hal ini, Pemerintah provinsi  mendukung dan mendorong PPM sehingga bisa menghasilkan program untuk meningkatkan kadar PPM secara internal dan juga bermanfaat bagi masyarakat.

"Dengan kehadiran PPM bisa saling bersinergi dengan pemerintah sehingga bisa kita wujudkan pembangunan di Sumatera Utara yang bermartabat, "ujar Wagubsu.

Sementara itu, wakil bupati Karo Theopilus Ginting  saat menghadiri acara Rakerda Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Selamat dan sukses atas terlaksananya Rakerda Pemuda Panca Marga, semoga Rakerda ini dapat terlaksana dengan lancar, kondusif dan maksimal. 

"Saya berharap kedepannya Pemuda Panca Marga dapat terus bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam mendukung dan mengawal program- program Pemerintah, "pungkas Wabup singkat.

Acara Rakerda PPM Sumut berlangsung hari ini dan besok dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size