Skip to main content
Vaksinasi Masal Di Desa Simpang Tiga Pagar Gasing Kecamatan Talo
Vaksinasi Masal Di Desa Simpang Tiga Pagar Gasing Kecamatan Talo

Vaksinasi Masal Di Desa Simpang Tiga Pagar Gasing Kecamatan Talo

Pagar Gasing,Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE di dampingi Wabup Drs. Gustianto dan Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di halaman SMPN 27 Desa Simpang Tiga Pagar Gasing Kecamatan Talo, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan ini dikoordinir oleh Asisten II dan III, serta semua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal ini dengan cara menjemput dan mengantar masyarakat yang akan divaksin.

Pelayanan gratis lainnya yang selalu ada disetiap kegiatan vaksinasi massal yaitu pelayanan administrasi kependudukan dari Disdukcapil Seluma.

Kepala Dinas Kesehatan Rudi Syawaludin, S.Sos menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini tidak hanya mengejar target.

"Kita upayakan sasaran vaksinasi yaitu semua masyarakat yang berumur di atas 12 tahun, dengan kriteria layak diberi suntik vaksin COVID-19," ujarnya.

Rudi Syawaludin juga mengatakan masyarakat yang layak di vaksinasi tetap diberi motivasi agar datang ke Puskesmas, "kita berharap semoga virus varian baru dapat kita tangkal di Kabupaten Seluma".

Setelah pelaksanan vaksinasi, Bupati Seluma didampingi Sekda memimpin rapat yang diikuti oleh Kepala OPD, unsur Tripika, dan tokoh masyarakat Kecamatan Talo.

Rapat ini membahas tetang pelaksanaan vaksinasi dan program kegiatan menuju Seluma ALAP.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size