Skip to main content
Usai Berikan Sembako Ke Nelayan Kapolres Batu Bara Santuni Keluarga Aisyah
Usai Berikan Sembako Ke Nelayan Kapolres Batu Bara Santuni Keluarga Aisyah

Usai Berikan Sembako Ke Nelayan, Kapolres Batu Bara Santuni Keluarga Aisyah

BATUBARA,Tuntasonline.com - Dalam sehari Kapolres Batu Bara bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jum'at) Batu Bara memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada para Nelayan yang terdampak Pandemi Covid 19 dan Kepada Ibu Aisyah janda penjual gorengan.

Kegiatan diawali Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ Batu Bara memberikan 70 paket sembako kepada para Nelayan yang berada di Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Selasa (14/9/2021) pukul 14:30.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Batu Bara bersama rombongan memberikan paket sembako dengan menyisiri aliran sungai sekaligus mengunjungi para nelayan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalaui Kasubag Humas AKP Niko Siagian mengatakan, hari ini Polres Batu Bara bersama KSJ melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada para nelayan kecil yang berada di Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi.

Di tengah Pandemi yang belum usai ini, banyak para nelayan kecil yang berdampak Covid 19, kita sangat prihatin dan kami meluangkan waktu untuk memberika  sembako agar dapat meringankan beban para nelayan ini, ucapnya.

Dikatakan NikoUsai pemberian sembako kepada Nelayan, Kapolres Batu Bara mengunjungi kediaman Keluarga Ibu Aisyah (49) janda yang berprofesi menjual gorengan yang bisa menyekolahkan ke 5 anaknya di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh 

Kapolres Batu Bara dalam kunjungannya memberikan santunan kepada Keluarga Aisyah (49) serta memberikan motivasi.

Dikatakan Kapolres Batu Bara. Ibuj Aisyah merupakan orang tua dari Eva (21) yang mana anaknya tersebut bekerja di Humas Polres Batu Bara.

Dirinya berharap dengan santunan yang diberikan kepada Buk Aisyah dapat bermanfaat dan menambah semangat untuk memenuhi kebutuhan Keluarganya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size