Skip to main content
Tersengat Listrik Hingga Alami Kelumpuhan Warga Seluma Harapkan Uluran Tangan
Tersengat Listrik Hingga Alami Kelumpuhan Warga Seluma Harapkan Uluran Tangan

Tersengat Listrik Hingga Alami Kelumpuhan, Warga Seluma Harapkan Uluran Tangan

Seluma, TuntasOnline.com - Redi warga Desa Talang Dantuk Kecamatan Seluma kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu disengat listrik pada saat kerja Pemasangan Tenda Kamis 10/02/2022 sekira pukul 10.00 wib.

 

 

Menurut keterangan korban, 
Redi (30) kejadian naas tersebut dialaminya pada saat Dirinya bekerja memasang tenda di rumah salah satu warga yang berlokasi di Desa Perluasan Kabupaten Seluma dengan ketinggian Tenda sekitar 5 meter sedangkan jarak antara tenda dan kabel listrik sekira 150 cm. 

"Saat itu saya sedang memasang terpal tenda, tiba-tiba kabel listrik yang berada di atas saya langsung menyedot saya ke atas, kurang lebih sekitar 6 Detik saya melayang diudara, kabel itu meledak dan menjatuhkan saya". Tutur Redi.

Saat peristiwa terjadi korban yang mengalami luka di bagian kepala dan kedua kaki tersebut  sempat tidak sadarkan diri dan langsung di larikan ke Rumah Sakit.

Sungguh sangat memperhatikan keadaan serta kondisi korban yang tidak bisa bekerja seperti biasa menafkahi anak dan istrinya karena akibat peristiwa naas tersebut korban mengalami kelumpuhan. Dalam hal ini Korban sangat membutuhkan uluran tangan baik dari pihak Pemerintah, maupun donatur, mengingat korban merupakan warga yang tidak mampu dan menggantungkan ekonomi keluarga dari pekerjaan korban yang ditekuni selama ini. Sementara saat ini korban tidak lagi bisa bekerja. 

"Saya sangat mengharapkan bantuan uluran tangan Bapak Bupati Seluma dan pihak-pihak lain kiranya berkenan membantu," Ungkap Redi.

"Sementara ink biaya pengobatan selama sakit  di tanggung oleh BPJS dan bantuan warga sekitar," tutur Redi.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size