Skip to main content
Sukses Pelaksanaan Pengibaran Bendera, Bupati Bengkulu Tengah Berikan Reward
Sukses Pelaksanaan Pengibaran Bendera, Bupati Bengkulu Tengah Berikan Reward

Sukses Pelaksanaan Pengibaran Bendera, Bupati Bengkulu Tengah Berikan Reward

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli berikan reward kepada Anggota Paskibraka yang bertugas di tingkat Nasional, Provinsi, dan Kabupaten pada 17 Agustus 2021.

Penyerahan ini berlangsung di Aula Grand Bougenvile Hotel Jalan Pariwisata Kota Bengkulu Senin (11/04).

Turut hadir Waka II DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.IP Kepala Bappeda Nirzawan, S.H, M.Si Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah Eddy Susila, S.STP, M.Si dan pejabat lainnya.

Adapun reward/hadiah yang diberikan Bupati Bengkulu Tengah yakni uang tunai sebesar Rp. 7,5 juta rupiah bagi paskibraka yang bertugas di tingkat Nasional, di tingkat Provinsi sebesar 3,5 Juta dan di tingkat Kabupaten sebesar 2 juta rupiah dan pelatih pelaksana yang terdiri dari TNI/Polri masing mendapatkan sebesar 1 juta rupiah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menyampaikan sangat mengapresiasi dan bangga kepada anak-anak yang telah mendapatkan prestasi di ajang paskibraka baik di tingkat nasional, provinsi maupun tingkat kabupaten. Sehingga reward yang telah diberikan ini sebagai motivasi bagi anak-anak untuk tetap meningkatkan pola pikir berdaya saing demi kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya berharap kepada anak-anak yang mendapat prestasi jangan mudah puas apa yang telah di capai teruslah bercita-cita setinggi mungkin sehingga suatu saat dapat membanggakan orang tua maupun daerah,”imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah Eddy Susila, S.STP, M.Si mengatakan reward yang diberikan adalah suatu penghargaan kepada anak-anak yang telah melaksanakan tugasnya tahun 2021.

“Reward yang telah diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak paskibraka untuk kepentingan dalam mencapai cita-cita kedepannya,”demikian 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size