Skip to main content
Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Wali Murid MI Islamiyah Selopajang 02
Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Wali Murid MI Islamiyah Selopajang 02

Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Wali Murid MI Islamiyah Selopajang 02

Batang, TuntasOnline.com  - Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun, anggota Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang turut melakukan sosialisasi bagi wali murid MI Islamiyah Selopajang Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Kamis (27/01/22) pagi. 


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Blado yang kali ini diwakili oleh Staf Kasi Trantib Teguh SE, Danramil 09/Blado yang juga diwakili Sertu David (Babinsa Selopajang), Kapolsek Blado yang diwakil Bripol Teguh Budiman, Kepala Desa Selopajang Timur Ibu Sri Herlina Wati Ama.Pd, Kepala Sekolah MI Islamiyah Selopajang 02 Saiful Andi S.Pd.I dan Kepala Puskesmas Blado 1 Ibu dr. Dian putri permaisuri serta perwakilan Wali murid sekitar 50 orang.


dr. Dian menyampaikan vaksinasi untuk anak usia 6-11 sudah dapat dilaksanakan dan dinyatakan aman, program ini sudah diuji coba sebelum dilakukan ke anak dan program vaksinasi khusus untuk anak ini sudah ada perintah langsung dari pemerintah pusat.


"Bapak dan ibu ngak usah kuwatir, dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini daya tahan tubuh anak akan lebih bagus.   Pembentukan imun dalam tubuh anak akan membantu melawan virus yang akan masuk kedalam tubuh anak," ujarnya.


Sertu David menambahkan.TNI/Polri selalu mendukung program pemerintah dan siap membantu mensukseskannya, selain melaksanakan vaksinasi kita mengharap warga selalu mematuhi protokol kesehatan, minimal memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan jaga jarak.


"Nanti saat pelaksanaan vaksinasi di MI Islamiyah Selopajang 02, kita juga akan melaksanakan pendampingan dan monitor secara langsung.   Kita juga mengharapkan kehadiran bapak/ibu wali murid untuk mendampingi anak anaknya," tukas David.


Saiful Andi Kepala sekolah MI Islamiyah Selopajang 02 mengucapkan banyak terimakasih kepada semua instansi yang turut membantu, "semoga dalam pelaksanaan vaksinasi nantinya tidak ada kendala dan dapat berjalan dengan aman dan aman," harap Andi.

(JH/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size