Skip to main content
SMK Yapim Biru Biru Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Meriah
SMK Yapim Biru Biru Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Meriah

SMK Yapim Biru Biru Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Meriah

Deli Serdang, tuntasonline.com - Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke -93, SMK Yapim Biru Biru mengelar berbagai kegiatan perlombaan sekaligus pemilihan Duta Putra Putri dengan meriah di Halaman Sekolah Yapim Biru - Biru, Kamis (28/10/2021).

Para guru dan siswa terlihat mengenakan berbagai pakaian adat mencerminkan keberagaman Indonesia. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMK Yapim Biru Biru Elbi Agus Sembiring, Spd, M.Hum, Humas SMK Yapim Biru Biru Bahagia Ginting dan Para guru serta Siswa Siswi SMK Yapim Biru Biru. 

Kepala Sekolah SMK Yapim Biru Biru Elbi Agus Sembiring, Spd, M.Hum dalam pidatonya Mengatakan dalam Situasi Pandemi ini tidak semua siswa di hadirkan, dari 23 kelas hanya 10 orang siswa siswi saja yang di pilih dari setiap kelas oleh wali kelas tapi tidak mengurangi kemeriahan acara ini, "Ujar Kepala Sekolah. 

Sambung Kepala Sekolah, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini harus kita resapi, bagaimana kita sebagai pemuda harus penuh semangat bagaimana bangsa dan negara ini kedepanya kalau Pemuda pemudinya loyo loyo, lemas lemas. Dengan tujuan membangkitkan semangat siswa apalagi selama ini belajar daring tatap muka hanya terbatas, kita bangkitkan mulai sekarang agar seluruh siswa ini belajar keras dan mempersiapkan diri mereka guna membangun Bangsa dan Negara ini."Ucap Kepala Sekolah. 

Didalam perayaan ini juga di rangkai dengan perlombaan, Jenis perlombaan ada perlombaan pemilihan Duta Putra Putri SMK Yapim Biru Biru, bernyanyi, pidato bahasa Inggris, cerita rakyat, dan lainnya. "Terang Kepala Sekolah. 

Yang di undang disini adalah finalis, 5 (lima) orang pinalis di undang kecuali pemilihan Duta Putra Putri SMK Yapim Biru Biru. Saya berharap nanti siapa pun terpilih menjadi Duta Putra Putri SMK Yapim biru Biru, inilah yang nantinya membawa kemajuan dan memperkenalkan kegiatan di SMK Yapim Biru Biru.

"Mari anak ku semua Pemuda Pemudi Bangsa Indonesia terkhusus di SMK Yapim Biru Biru tetap Semangat SMK Bisa," seru Kepala Sekolah sembari menutup Pidatonya. Di sambut tepuk tangan yang gemuruh sari para siswa. 

Dari pantauan awak Media ini, perlombaan di Acara memperingati Hari Sumpah Pemuda di SMK Yapim Biru- Biru sangat meriah, diikuti oleh para siswa - siswi dengan penuh semangat dan di akhir acara di tutup dengan hiburan serta para guru dan siswa siswi terlihat tetap menjaga protokol kesehatan.(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size