Skip to main content
Sidak Pasar Kepahiang, Imbau Tetap Patuhi Prokes
Sidak Pasar Kepahiang, Imbau Tetap Patuhi Prokes

Sidak Pasar Kepahiang, Imbau Tetap Patuhi Prokes

KEPAHIANG – Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang dalam rangka Operasi Zebra Nala 2021 Satgas Preventif melaksanakan giat Patroli Blue Light serta pemberian himbauan di tempat-tempat keramaian di Kabupaten Kepahing, kemarin Sabtu malam (20/11/21).

Kepada awak media Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK., M.H., menjelaskan giat partroli Blue Light dilakukan oleh BRIPTU Martha Dinata dan BRIPTU Andaka Fartama di seketiar wilayah pasar Kepahiang. Giat tersebut dilakukan guna memantau arus lalu lintas serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumum.

Personil juga memberikan himbauan kepada pengunjung ataupun pedagang di sekitar pasar Kepahing untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan gerakan 5 M. Personil meminta kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Pelaksanaan patroli ini sebagai salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Polres Kepahing untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepahing, serta memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,” jelasnya.

Personil yang bertugas tidak lupa memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan kurangi kecepatan saat berkendara baik pengendara roda dua ataupun roda empat agar tidak mengendarai melebihi batas kecepatan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK., M.H juga menghimbau agar masyarakat tetap taat Prokes Covid-19 dan menerapkan 5M ( Mencuci Tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan).

 

Pewarta : Rahmad

Facebook comments

Adsense Google Auto Size