Skip to main content
Sat Binmas Polres Asahan Binluh Sosialisasi Vaksinasi
Sat Binmas Polres Asahan Binluh Sosialisasi Vaksinasi

Sat Binmas Polres Asahan Binluh Sosialisasi Vaksinasi

ASAHAN, TuntasOnline.Com | Sat Binmas Polres Asahan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh), serta Sosialisasi vaksinasi 1, 2, 3 dan pendataan Pedagang Kaki Lima dan Warung (PKLW) di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan itu dipimpin Kanit Bin Kamsa Ipda Devi Endah Susanti,  Kanit Bintibsos Aiptu Ono Taryono,  Kanit Bin Kamsa Aiptu R. Sinaga, 
Brigadir Sat Binmas Aiptu R.Purba dan Brigadir Sat Binmas Evva Sutrianingsih.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, petugas melakukan Pembinaan Kamtibmas terhadap masyarakat Kelurahan Teladan, serta memberikan sosialisasi dan pengerahan untuk vaksin 1,2 dan 3 terhadap masyarakat Kelurahan Selawan dan Kedai Ledang.

Kemudian juga melakukan pendataan masyarakat Pedagang Kaki Lima dan Warung (PKLW) di Kecamatan Kota Kisaran Timur yang terhimpun sebanyak 87 orang.

Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. Saragi SH mengatakan dari hasil kegiatan tersebut masyarakat diharapkan dapat memahami pentingnya menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayahnya, serta masyarakat memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap gangguan Kamtibmas.

"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan terdampak Covid-19, dapat didatakan untuk kemudian diajukan sebagai penerima bantuan,"kata Kasat Binmas AKP FR. Saragi SH.

Kasat Binmas juga berharap agar Kemitraan Polri dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Kepada masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi 1, 2 dan 3 demi kesehatan bersama,"ucapanya.
( Y.A.M )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size