Skip to main content
RSUD Tais Memperoleh Penghargaan Dari BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu
RSUD Tais Memperoleh Penghargaan Dari BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu

RSUD Tais Memperoleh Penghargaan Dari BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu

Tais, Tuntasonline.com - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais dr. Wiwin Herwini menerima Penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu, Kamis (17/3/2022) di RSUD Tais. 

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Rumah Sakit Pemerintah Pertama se-Propinsi Bengkulu yang sudah menjalankan Inovasi Implementasi Antrian Online dengan tipe Bridging (Online). 

Kepala BPJS Kesehatan Kabulaten Seluma Ricco Hanggara menyampaikan harapannya setelah RSUD Tais melaksanakan Antrian Online, semoga banyak Kemudahan peningkatan Pelayanan peserta JKN yang berobat ke RSUD Tais ini. 

Langkah-langkah melakukan antrian online yaitu Peserta JKN mendownload Aplikasi JKN Mobile di Playstore dan meregister masing dengan data identitas Peserta JKN. 

"Kemudahan antrian online ini, peserta JKN bisa mendaftar dari rumah satu hari sebelum pelayanan rawat jalan di poli spesialis, kepastian waktu tunggu layanan, mengetahui ketersedian tempat tidur secara online,  mengetahui jadwal operasi yang sudah ditentukan oleh dokter spesialis," jelas Ricco. 

Ricco Hanggara juga mengatakan bahwa peserta bisa melaksanakan skrining kesehatan untuk mengetahui indikasi awal 4 jenis penyakit seperti diabetes Melitus, Ginjak Kronik, Hipertensi, dan Jantung koroner. (EM) 

MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma.
Info dan foto : BPJS Kabupaten Seluma.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size